Pemprov Maluku Berharap HIPMI Dorong Program Strategi Nasional

oleh
oleh
Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku Sadli Ie membuka Musyawarah Daerah (Musda) BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku, Senin (15/11/2021). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku Sadli Ie membuka Musyawarah Daerah (Musda) BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku, Senin (15/11/2021).

Pemprov Maluku berharap HIPMI Maluku dapat membantu mendorong program strategis nasional.

“Kita berharap HIPMI bisa mendorong program strategis nasional yang ada di Maluku saat ini. Ada tiga program strategi nasional yang harus didorong, yaitu pembangunan Blok Masela, Ambon New Port dan Lumbung Ikan Nasional,” kata Sadli.

Selain itu, kata Sadli, dalam program kerja HIPMI Maluku nantinya harus mendorong pertumbuhan ekonomi meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Ini penting agar perekonomian di Maluku bisa kembali normal.

“HIPMI Maluku terus memperkuat konsolidasi organisasi serta merumuskan program kerja yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi,” ujar Sadli.

Sadli meminta kepada pengurus HIPMI yang baru nanti agar dapat membuka lapangan pekerjaan dan menciptakan peluang bagi masyarakat, agar masyarakat bisa sejahtera.

“Dengan adanya peluang kerja, maka tingkat pengangguran di Maluku bisa berkurang,” katanya. (ALFIAN)

BACA JUGA :  Jasmono Pj Bupati Malra, Renuat Pj Walikota Tual, Sekda Maluku : Pelantikan 31 Oktober

No More Posts Available.

No more pages to load.