Pemprov Maluku Fasilitasi Pemeriksaan Antigen Gratis Bagi Peserta SKB Seleksi CPNS

by
FOTO : ILUSTRASI ANTARA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pemerintah Provinsi Maluku kembali memfasilitasi pemeriksaan Rapid Test Antigen bagi peserta Seleksi CPNS Tahun 2021 yang akan ikuti tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

BACA JUGA : Dari 2.283 Peserta, Hanya 270 Yang Lolos SKD CPNS Pemprov Maluku

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku, Jasmono mengatakan pelaksaan tahapan SKB bagi peserta Seleksi CPNS Tahun 2021 Lingkup Pemprov Maluku akan dilangsungkan pada 28 dan 29 November berlokasi di UPT-BKN Regional Ambon yang terletak di kawasan Karang Panjang, Kota Ambon.

Mengingat aturan ketat sebagaimana tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) juga masih diterapkan di tahapan SKB ini salah satunya protokol kesehatan ketat, maka peserta wajib tunjukan hasil pemeriksaan Antigen.

Maka dari itu, Pemprov Maluku kata dia menyediakan pemeriksaan antigen gratis bagi peserta yang akan ikuti tahapan SKB dimaksud dan ini gratis.

                                                                                                     Kepala BKD Provinsi Maluku, Jasmono

“Pemprov Maluku akan memfasilitasi Rapid Test Antigen COVID-19 gratis bagi Peserta SKB,”tuturnya menjawab terasmaluku.com via seluler Jumat (26/11/2021).

Untuk lokasinya kata Jasmono adalah di aula kantor BPSDM Provinsi Maluku. “Pemeriksaan antigen gratis mulai pada hari Sabtu 27 November mulai pukul 09:00 WIT bertempat di Aula BPSDM Provinsi Maluku,”sambungnya.

Lebih kanjut kata dia, untuk tahapan SKB ini akan diikuti oleh 270 peserta dalam memperebutkan139 Formasi yang tersedia meliputi 111 Formasi Tenaga Kesehatan, dan 28 Formasi Tenaga Teknis. (Ruzady)