Diduga Perkosa Seorang Gadis, Oknum Guru SD di Bursel Dilaporkan ke Polisi

by
Korban didampingi kakaknya saat laporakn kasus dugaan pemerkosaan di Polsek Waesama, Senin (29/11/2021). Foto : Humas Polres Pulau Buru

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang oknum Guru SD di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, LOS (30) dilaporkan ke Polsek Waesama atas dugaan pemerkosaan. Oknum Guru SD ini dilaporkan oleh WAW (18), korban.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Buru, Aipda M.Y.S Jamaludin mengungkapkan, kasus dugaan pemerkosaan oleh okunum Guru SD ini dilaporkan ke Polsek Waesama pada Senin 29 November kemarin.

Dari pengakuan korban sekaligus pelapor, terungkap kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi pada 19 November 2021 malam.

Saat itu, korban dan pacarnya, LRO tengah pacaran di talud pembatas pantai belakang rumah pelaku sekitar pukul 21:30 WIT. Korban dan kekasihnya juga sempat berhubungan badan saat itu.

Tiba-tiba pelaku muncul dihadapan mereka sehingga korban dan pacarnya kaget. Kekasih korban langsung lari meninggalkan korban, sedangkan korban tidak bisa kemana-mana karena tangannya ditahan pelaku.

Pelaku mengancam korban akan beritahukan perbuatan korban dan pacarnya kepada orang tua mereka dan Kepala Desa. Oknum Guru SD ini kemudian meminta jatah berhubungan badan. Namun korban menolak.

Karena terus diancam dan korban semakin ketakutan, terpaksa korban melayani desakan oknum Guru SD itu.

“Pelaku mengancam korban akan dilaporkan kepada orang tuanya dan Kepala Desa apabila korban tidak melayani untuk minta jatah dari pelaku berhubungan badan namun korban tetap tidak mau namun pelaku pun terus mengancam. Sehingga korban ketakutan dan bingung. Dengan terpaksa korban melayani pelaku untuk berhubungan badan,” kata Jamaludin saat dikonfirmasi Terasmaluku.com Selasa (30/11/2021) dari Ambon.

Karena merasa dirugikan, korban laporkan kejadian ini ke Polsek Weasama. Korban didampingi kakaknya. “Masih dalam pemeriksaan, sementara masih saksi-saksi,”sambungnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Juru Bicara Polres Pulau Buru ini, pelaku akan dipanggil untuk diperiksa. “Dalam waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan terlapor (Pelaku),”tandasnya. (Ruzady)