Berawal Tangkap Basah Korban Lagi “Begituan” Sama Pacar, Oknum Guru SD di Bursel Minta Jatah

by
Ilustrasi

TERASMALUKU.COM,-AMBON-LOS (30), oknum Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan dipolisikan WAW, gadis berusia 18 atas kasus dugaan pemerkosaan.

Ia dilaporkan ke Polsek Waesama, Polres Pulau Buru. LOS, pria 42 tahun itu adalah seorang guru di salah satu SD di Bursel.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Buru, Aipda M.Y.S. Jamaludin menjelaskan, berdasarkan pengakuan korban, kronologis kejadian yang berujung laporan polisi kepada LOS, berawal ketika pelaku tangkap basah korban dan pacarnya, LRO lagi “begituan” di talud belakang rumah pelaku.

Kejadian itu terjadi pada 19 November malam sekitar pukul 21:00 WIT. Karena kaget ketangkap basah oleh pelaku, pacar korban, LRO langsung melarikan diri tinggalkan korban di lokasi kejadian.

Korban sendiri tak bisa lari kemana-mana karena tangannya ditahan pelaku. Apalagi korban belum sempat memakai pakaiannya.

Pelaku kemudian mengancam korban dan minta jatah untuk dilayani, berhubungan badan. Pelaku mengancam akan laporkan perbuatan korban dan pacarnya kepada orang tua mereka dan Kepala Desa jika tak dilayani begituan. Meski diancam, korban menolak.

Namun, karena terus diancam pelaku, korban akhirnya menyerah, dengan terpaksa layani pelaku berhubungan badan.

“Karena diancam pelaku, korban merasa ketakutan dan bingung. Dengan terpaksa korban melayani pelaku untuk berhubungan badan, setelah itu korban  kembali ke rumahnya,”kata Jamaludin saat dikonfirmasi terasmaluku.com dari Ambon, Selasa (30/11/2021).

Korban didampingi kakaknya saat laporakn kasus dugaan pemerkosaan di Polsek Waesama, Senin (29/11/2021). Foto : Humas Polres Pulau Buru

Kini kasus dugaan pemerkosaan yang diduga dilakukan oknum Guru SD ini ditangani Polsek Waesama.

Pelaku dipolisikan korban pada Senin 29 November. “Masih dalam pemeriksaan, sementara masih saksi-saksi. Dalam waktu dekat akan dilakukan pemeriksaan terlapor (Pelaku),”tandasnya. (Ruzady)