ACT Bersama OKE OCE Kemanusian PPEPS Maluku Rayakan Jumat Berkah

by
ACT bersama MRI, OK OCE Kemanusian dan PEPES Maluku merayakan Jumat berkah, dengan berbagi ratusan makanan gratis di Pondok Pesantren Al-Anshor Jalan Amantelu Kota Ambon, Jumat (3/12/2021). FOTO : ACT MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON–Aksi Cepat Tanggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) bersama OK OCE Kemanusian dan PEPES (perempuan penggerak Sejahtera Indonesia) Maluku merayakan Jumat berkah, dengan berbagi ratusan makanan gratis di Pondok Pesantren Al-Anshor Jalan Amantelu Kota Ambon, Jumat (3/12/2021).

Wahab Loilatu, Kepala Cabang ACT Maluku menuturkan, Jumat Berkah dengan berbagi makanan gratis, tidak saja membantu pekerjaa harian seperti , tukang becak, tukang gerobak, pembersih jalan dan kaum dhuafa serta yang membutuhkan, tetapi juga berbagi dengan para santri dan santriwati di pondok pesantren.

“Alhamdulillah jumat ini kita masih istiqomah untuk berbagi makanan gratis, tidak saja untuk para pekerja harian tetapi juga untuk para santri, Alhamdulillah juga jumat ini banyak sekali yang turut serta berdonasi untuk berbagi makanan yaitu salah satunya OK OCE Kemanusian dan Juga PEPES Maluku,” ungkap Wahab dalam siaran pers ACT Maluku.

Ustad Hasidi, pengurus Pesantren Al-Anshor menyampaikan banyak ucapan terimakasih untuk para donatur dan juga ACT yang sudah memberikan sedekah makanan terbaiknya untuk para santri di pondok pesantren Al-Anshor.

“Terimakasih banyak, semoga kebaikannya berkah dunia Akhirat,” kata Ustad Hasidi

Wahab pun mengajak para dermawan untuk kita saling peduli di masa-masa sulit seperti ini dengan berbagi. Wahab mengakui pihaknya tidak bisa bergarak sendiri.

Karena itu lanjut Wahab, ACT membuka peluang kebaikan untuk para dermawan semunya untuk berbagi pangan gratis kepada warga yang lagi berjuang di tengah-tengah masa sulit di Kota Ambon.

“Dengan itu para dermawan bisa ikut aksi nyata melalui link ini https://maluku.indonesiadermawan.id/operasimakangratis atau bisa tranfer langsung ke no rekening atas nama Aksi Cepat Tanggap bank Syariah Indonesia # 7164 170 858 Bank Muamalat # 8710 222 222 atau bisa langsung kunjungi kantor cabang kami di Jln. Rijali No.20 Kelurahan Amantelu Kecamatan Sirimau,”kata Wahab.

Editor : Hamdi