1.500 Warga Ikut Vaksinasi TNI Polri di Pantai Liang

oleh
oleh
Kepala Staf Kodam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di pantai wisata Liang, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (7/12/2021). FOTO : PENDAM16

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan di wilayah Maluku.

Ditargetkan sebanyak 1.500 orang mengikuti vaksinasi di pantai Liang Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (7/12/2021).

Vaksinasi tersebut melibatkan TNI- Polri, serta Puskesmas dan Dinas Kesehatan.

Kepala Staf Kodam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di pantai wisata Liang itu.

Didampingi oleh beberapa asisten serta PJU Kodam XVI/ Pattimura, Kasdam mengecek tahapan vaksin hingga pelaksanaan pemberian injeksi vaksin.

Pelaksanaan vaksin tersebut bertujuan untuk mendorong prosentase capaian vaksinasi di wilayah Maluku dan Maluku Utara yang saat ini masih tergolong rendah.

Sebanyak 100 vial vaksin pun telah disiapkan dengan rincian, Moderna sebanyak 20 vial, Sinovac 30 vial, Astrazeneca 30 vial dan Pfizer sebanyak 20 vial.

Masyarakat yang hendak mengikuti vaksin juga dapat berkumpul di beberapa titik. Yakni di Desa Tulehu, Desa Tengah Tengah, Desa Tial, Desa Suli, Desa Waai, Desa Liang, dan Desa Waitatiri.

“Terima kasih kepada masyarakat yang berantusias tinggi hari ini untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Tidak perlu takut untuk di vaksin, dijamin aman dan berkualitas” kata Kasdam. (Sofyan Kastela)

BACA JUGA :  Didukung Semua DPC, Roy Pattiasina Bakal Pimpin Demokrat Maluku Lagi

No More Posts Available.

No more pages to load.