Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Serahkan 500 Paket Sembako dan 30 Ribu Dosis Vaksin Untuk SBT

oleh
oleh
Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika serahkan 500 paket sembako dan 30 ribu dosis vaksin untuk Kabupaten SBT, Kamis (16/12/2021).

TERASMALUKU.COM,-BULA-Sebanyak 500 paket sembako akan dibagikan ke masyarakat Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku, yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gedung Serbaguna Dinas Kesehatan pada Jumat, (17/12/2021).

Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika, drg. Ardhy Nugrahanto Wokas, Kamis (16/12/2021) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan berupa vaksin Covid-19 dan sembako untuk warga SBT. Bantuan diterima secara simbolis oleh Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas di Aula Pandopo Bupati.

Pada kunjungan kerja pertama di Bumi Ita Wotu Nusa ini, Wokas mengatakan, total bantuan vaksin yang diberikan sesuai permintaan Bupati SBT itu sebanyak 30 ribu dosis Sinovac.

Bantuan ini untuk membantu percepatan vaksinasi di daerah penghasil minyak mentah tersebut. Kabupaten SBT terendah capaian vaksinasi di wilayah Maluku.

Wokas yang merupakan putra asli Negeri Urung, Kecamatan Ukar Sengan, Kabupaten SBT ini mengharapkan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan stok vaksin sehingga mempercetap vaksinasi di SBT.

“Yang kita bawa sekarang ini sebanyak 10 ribu dosis. Kita akan salurkan secara bertahap, maulai dar tahap satu sampai tahap tiga. Kita targetkan mudah-mudahan dalam minggu ini sudah selasai,” ucap Wokas kepada wartawan.

Usai dari Pandopo Bupati, Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Ita Wotu Nusa (IWN) itu didampingi Bupati, Kapolres SBT AKBP Andre Sukendar, Kepala Dinas Kesehatan SBT, Samaun Rumakabis, Kamis, (16/12) sore, secara virtual dari Gedung Serbaguna, mengikuti kegiatan vaksinasi serentak yang digelar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Provinsi Gorontalo. (Sofyan)

BACA JUGA :  Kadis Kesehatan: Masih Ada Penolakan Terhadap Imunisasi Rubella

No More Posts Available.

No more pages to load.