Terus Gaungkan Electrifying Lifestyle, PLN Support Kompor Induksi Pelaku Usaha di Ambon

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-PLN terus melakukan berbagai program dalam menggaungkan electrifying lifestyle, salah satunya yakni mendorong masyarakat untuk dapat beralih menggunakan kompor induksi.

Kali ini, PLN melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon melakukan launching support penggunaan kompor induksi pada salah satu resto atau cafe yang berada di Kota Ambon.

“Ini merupakan salah satu langkah kami, untuk terus menggalakkan program konversi penggunaan LPG ke Kompor Induksi. Seperti kita tahu bahwa selain lebih hemat, penggunaan kompor induksi sendiri merupakan wujud dari penggunaan energi yang lebih bersih”, tutur Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon, Yusrizal, Sabtu (18/12/2021).

Dirinya juga menambahkan, PLN juga menghadirkan program promo Nyaman Kompor Induksi yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan

“Dengan Nyaman Kompor Induksi, maka pelanggan dapat melakukan penambahan daya listrik dengan hanya membayar sebesar 150 ribu rupiah saja dengan cukup membeli kompor induksi atau peralatan pendukung seperti pan, panci, dan lain-lain. Promo ini dapat dinikmati bagi pelanggan yang ingin melalukan penambahan daya ke 2200 VA hingga 11.000 VA dan berlaku hingga 31 Maret 2022”, tambahnya.

Yusrizal pun menuturkan, antusiasme pelanggan di Ambon cukup tinggi terhadap promo Nyaman Kompor Induksi.

“Hingga saat ini tercatat sudah lebih dari 100 pelanggan di Ambon yang ikut promo ini. Tentu kami juga mengajak pelanggan lain untuk dapat mengikuti promo Nyaman Kompor Induksi. Dengan memasak yang lebih aman, nyaman dan lebih murah, pelanggan juga bisa mendapat daya listrik yang cukup di rumah”, ujar Yusrizal.

Arfina Abbas, pemilik Pension Cafe, juga mengungkapkan kemudahan dan kenyamanan restonya dalam menggunakan kompor induksi.

“Setelah kami disupport oleh PLN dengan penggunaan kompor induksi, kami bisa merasakan sekali dampak positifnya. Kompor induksi ini lebih mudah bersihkan, aman dan juga murah Pengunjung pun dapat dengan nyaman menggunakan kompor induksi di meja masing-masing,” jelas Arfina. (***)