Polres Malteng Selidiki Kasus Pembunuhan Saleh Nudihu

oleh
Ilustrasi

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Polres Maluku Tengah memastikan mengusut kasus pembunuhan Saleh Nudihu.

Korban diduga dianiaya di Jembatan Kawanua, Dusun Saunolu, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah pada 23 Desember 2021 malam hingga tak sadarkan diri.

Korban ditemukan warga malam itu juga dan dilarikan ke Puskesmas Tehoru kemudian dirujuk ke RSUD Masohi untuk jalani perawatan.

Dua hari berselang, korban meninggal dunia. Siapa pelaku dalam kasus ini, belum diketahui.

Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi. Foto : Istimewa

Terkait kasus ini, Kapolres Malteng, AKBP Rositah Umasugi yang dikonfirmasi mengatakan saat ini kepolisian tengah lakukan penyelidikan. Namun kata Kapolres ada kendala yang dihadapi, minimnya saksi.

“Sementara masih lidik (penyelidikan), dong (keluarga korban) sudah bikin laporan polisi. Karena memang minim saksi di TKP karena kita juga masih cari saksi di TKP juga yang melihat kejadian, makanya beta belum bisa rilis beritanya karena datanya belum lengkap,”kata Kapolres menjawab terasmaluku.com Selasa (28/12/2021) saat dihubungi dari Ambon.

Kapolres mengatakan, malam kejadian itu, korban ternyata mabuk dan sempat pulang ke rumah namun keluar lagi sebelum akhirnya ditemukan di lokasi kejadian.

Dia juga meminta jika ada saksi yang megetahui kejadian tersebut untuk bisa menghubungi kepolisian agar pengungkapan kasus ini dapat segera terselesaikan.

“Iya turut membantu biar cepat, karena kejadian tengah malam dan mungkin orang yang melihat atau mungkin mendengar informasi mungkin bisa menghubungi Polres untuk berikan keterangan,”sambungnya.

Yang pasti kata Kapolres, personil Reskrim Polres juga sudah diterjunkan untuk memback up Polsek Tehoru dalam mengungkap kasus ini.

“Tapi kami berproses, saya juga sudah turunkan anggota dari Reskrim kesana untuk back up Polsek Tehoru untuk pengungkapan kasus ini,”tandasnya. (Ruzady)

BACA JUGA :  Pulang Acara Pernikahan, Pria Asal Desa Haruku Ini Tewas Dibacok di Depan Istrinya

No More Posts Available.

No more pages to load.