Kinerja Mentereng, 102 Personil Polresta Ambon Naik Pangkat

by
Upacara kenaikan pangkat 102 personil Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease di Mapolresta Ambon, Sabtu (1/1/2022). Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-102 personil Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease resmi naik pangkat setingkat lebih tinggi karena miliki kinerja mentereng dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Upacar kenaikan pangkat bagi 102 personil ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol. Leo Surya Nugraha Simatupang di lapangan upacara Mapolretsa Ambon, Sabtu (1/1/2022).

Upacara kenaikan pangkat 102 Personil Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease di lapangan upacara Mapolresta Ambon, Sabtu (1/1/2022). Foto : Humas Polresta Ambon

Dirincikan Kapolresta Leo, personil yang naik pangkat ini terdiri dari AKP ke Kompol 2 personil, IPDA ke IPTU 6 Personil, Aipda ke Aiptu 3 Personil, Bripka ke Aipda 59 Personil, Brigpol ke Bripka 20 Personil, Briptu ke Brigpol 8 Personil dan Bripda ke Briptu 4 Personil.
Dalam amanatnya, Kapolresta Leo mengatakan kenaikan pangkat ini didasari penilaian kinerja.

“Ini bukan hak namun merupakan penilaian Pimpinan atas kinerja anggota di lapangan,”sebutnya.

Kapolresta juga menyampaikan selamat kepada para personil dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi. “Terimakasih juga atas pelaksanaan Pengamanan Dalam operasi Lilin Siwalima 2021 yang berjalan dengan aman,”tandasnya. (Ruzady)