Hilang Kendali, Mobil Pick Up Masuk Jurang di Poka Ambon

by
Mobil pick up masuk jurang setelah sempat menabrak pembatas jalan di kawasan Desa Poka, Kota Ambon, Rabu (12/1/2022) akibat hilang kendali. Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Mobil Pick Up bernomor polisi DE 8619 AF masuk jurang di kawasan Desa Poka, Kota Ambon, Rabu (12/1/2022) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden nahas tersebut, namun sopir dan penumpang alami luka-luka.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Izack Leatemia mengungkapkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11:40 WIT.

Pick Up dikemudikan George Putuhena (31). George tidak sendiri, dia bersama tiga orang penumpang, Arnolis Ruhulesin (24), Roy Soulisa (24) dan Edi Supardi (19).

Awalnya pick up ini tengah melaju dari arah Desa Hunuth menuju arah Kota Ambon. Mendekati tempat kejadian, sopir merasa ada gangguan pada ban sehingga mobil berhenti di depan pasar buah Batu Koneng untuk mengecek gangguan pada ban depan.

Namun setelah di cek ban depan tidak ada gangguan sehingga sopir melanjutkan perjalanan.

“Dan setibanya di TKP, tiba-tiba setir (kemudi) mobil berputar ke arah kanan sehingga dengan serentak pengemudi mobil memutar balik setir ke arah kiri dan mobil langsung menabrak pembatas jalan kemudian terjun ke pinggir pantai,”terangnya saat dikonfirmasi tersmaluku.com.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi dan penumpang alami luka ringan. Sedangkan mobil pick up alami kerusakan pada bagian depan.

“Tidak ada korban jiwa, penumpang dan driver hanya luka ringan,”tandas Juru Bicara Polresta Ambon ini. (Ruzady)

BACA JUGA :  Bawang Putih Naik, Belum Ada Kepastian Kapan Tiba Dari Tiongkok

No More Posts Available.

No more pages to load.