Silaturahim ke Kejati Maluku, Kapolda dan Kajati Bahas Penanganan Mafia di Maluku

by
Foto : Penkum dan Humas Kejati Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Undang Mugopal dan Kapolda Maluku, Irjen Pol. Lotharia Latif bahas rencana penanganan mafia di Maluku.

Mafia yang dmaksud adalah mafia pelabuhan dan mafia tanah.

BACA JUGA : Kejati Maluku Canangkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022

Pembahasan penanganan mafia dimaksud dilangsungkan kedua petinggi aparat penegak hukum ini saat Kapolda Maluku, Irjen Pol. Lotharia Latif sambangi Kejati Maluku di Ambon, Rabu (12/1/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kajati Maluku, Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda.

Sementara Kajati didamping Wakajati, para Asisten dan KTU.

Selain bahas rencana penanganan mafia pelabuhan dan tanah, pada kesempatan itu juga dibahas rencana pengamanan investasi.

“Kunjungan dimaksud dalam rangka silaturahmi dan penguatan sinergitas antar kedua institusi. Di sela-sela perbincangan, juga menyinggung rencana penanganan pengamanan Investasi, penanganan mafia pelabuhan dan penanganan mafia tanah,”kata Kasi Penkum dan Humas Kejati Maluku, Wahyudi Kareba, Rabu dalam keterangan resmi Kejati Maluku.

Dialog antar kedua pimpinan institusi penegak hukum ini lanjut Kareba berlangsung hangat dengan tetap menetapkan protokol kesehatan. “Diakhiri dengan tukar-menukar cinderamata serta foto bersama,”tandasnya. (Ruzady)