Kapolda Silaturahmi ke Uskup Amboina, Uskup Mandagi : Gereja Tidak Bisa Kerja Sendiri

oleh
oleh
Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif melakukan silaturahmi ke Uskup Amboina, Mgr. Petrus Canisius Mandagi, Msc, Senin (17/1/2022). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif melakukan silaturahmi ke Uskup Amboina, Mgr. Petrus Canisius Mandagi, Msc, Senin (17/1/2022).

BACA JUGA : Kisah Kapolda Maluku Irjen Lotharia Yang Ditentang Ayahnya Seorang Prajurit TNI Saat Masuk Polisi

Dalam lawatannya tersebut Kapolda tidak sendiri. Ia didampingi Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Binmas dan Kabid Humas Polda Maluku.

“Terima kasih atas kesempatannya dapat bersilaturahmi hari ini. Sebagai pejabat baru, saya wajib bersilaturahmi dengan tokoh agama di Provinsi Maluku,” kata Kapolda yang dilanjutkan dengan memperkenalkan para pejabat Polda Maluku yang mendampinginya.

Sementara itu, Uskup Amboina juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolda beserta para pejabat utama Polda Maluku.

“Kehadiran ini saya sambut baik karena gereja tidak bisa bekerja sendiri, harus bekerja sama dengan semua elemen,” kata Uskup.

Uskup mengaku, selama ini pihaknya juga senantiasa bekerja sama dengan TNI dan Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Jaga relasi antara TNI dan Polri. Mengantisipasi gangguan kamtibmas (Balap liar) yang sering terjadi di Jalan Pattimura sehingga tidak menjadi potensi-potensi permasalahan,” pinta Uskup.

Uskup juga memberikan apresiasi kepada Polri atas kinernanya dalam memelihara siatuasi Kamtibmas khususnya di wilayah provinsi Maluku.

“Terima kasih atas kinerja Polri dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Terkait pergantian Uskup, mohon dukungan Polda Maluku dalam pengamanan dan fasilitas transportasi,” harapnya. (RUZADY ADJIS)

 

BACA JUGA :  Jeritan Sopir Angkot Saat Datangi DPRD Ambon, Minta Pertamina Jual Premium Dan Naikan Tarif

No More Posts Available.

No more pages to load.