Seorang Penumpang KM. Leuser Terjun ke Laut di Tanjung Allang

oleh
KM. Leuser sandar di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Senin (24/1/2022) sore. Foto : terasmaluku.com

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang penumpang KM. Leuser bernama Jeremias Gale terjun ke laut saat kapal milik PT. Pelni Persero itu berlayar sampai di perairan Tanjung Allang, Pulau Ambon, Senin (24/1/2022).

Penumpang tersebut ikut berlayar dengan KM. Leuser dari Pelabuhan Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

KM. Leuser sendiri baru tiba di Pelabuhan Ambon, Senin siang. Aksi nekad korban ini sampai menyebabkan KM. Leuser sempat berhenti di tengah laut untuk menyelamatkan korban.

Korban berhasil diselamatkan oleh dua penumpang dan anggota Polres Tanimbar yang saat itu ikut berlayar dengan KM Leuser.

Anggota Polres Tanimbar dan dua penumpang terjun ke laut selamatkan korban. Korban akhirnya berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke Klinik KM. Leuser.

Manager Operasional PT. Pelni Cabang Ambon, Muhammad Assagaff yang dikonfirmasi terasmaluku.com Senin sore belum berkomentar banyak atas kabar tersebut. “Nanti saya telepon balik ya, mash sibuk soalnya,”kata dia vai seluler.

Begitu juga Kapolsek KPYS Ambon, Iptu Burhanudin Surya Muhammad yang dihubungi terpisah. “Bentar ya, nanti saya kasih info,”jawabnya via seluler. (Ruzady)

BACA JUGA :  Duta Parenting : Jangan Biarkan Stunting Rampas Masa Depan Generasi Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.