BMH Maluku Terima Donasi Pembangunan Asrama Santri Tahfidz

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kepedulian masyarakat Maluku kepada para santri tahfidz al-Qur’an sangat tinggi. Salah satunya dukungan terhadap pembangunan asrama santri tahfidz al-Qur’an yatim dan dhuafa yang terus mengalir datang dari jamaah masjid.

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Maluku mendapatkan kepercayaan dari jamaah Masjid Nurul Hijrah-Nania dan beberapa masjid lainnya di kota Ambon menerima donasi untuk pembangunan asrama santri tahfidz pada Jum’at(28/1).

Ustadz Indra Gunawan, Ketua DKM Masjid Nurul Hijrah usai shalat jum’at mewakili para jamaah menyerahkan donasi untuk pembangunan asrama santri tahfidz.

“Ini bagian kepedulian kami terhadap generasi penghafal al-Qur’an, yang insya Allah kedepan menjadi penerus dalam membumikan Al-Qur’an di Maluku. Alhamdulillah dana yang terkumpul kami bisa menyalurkan melalui BMH Maluku,” ungkapnya.

Ketua BMH Maluku Supri sangat berterima kasih bisa menjadi jembatan para jamaah dalam membantu pembangunan asrama santri yang menjadi kebutuhan mendesak untuk para santri di pondok pesantren hidayatullah Liang, Maluku Tengah.

“Satu di antara kebutuhan mendasar dalam pendidikan boarding school adalah asrama. Sampai saat ini, santri tahfidz binaan BMH yang berada di jalan KM 36 , Dusun Tanah Merah, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah belum memiliki asrama yang representative seiring banyaknya santri yang masuk. Dan Alhamdulillah serta terima kasih yang tak terhingga, hari ini ada 4 mesjid yang menyalurkan donasinya ke BMH Maluku” terang Supri. (***)

BACA JUGA :  Program Sanitasi Pada 10 Desa di SBT Capai Rp 6 Milyar

No More Posts Available.

No more pages to load.