BMH Maluku Salurkan 1,2 Ton Beras Santri untuk Santri Tahfidz Yatim dan Dhuafa

by
BMH menyalurkan beras ke pesantren Hidayatullah Negeri Liang Kabupaten Maluku Tengah. Total penyaluran untuk beras ini sebanyak 1,2 ton dengan penerima manfaat 200 santri, Sabtu (29/1/2022). FOTO : BMH Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kebaikan terus diamanahkan oleh kaum Muslimin kepada BMH. Hal itu mendorong Laznas BMH Maluku terus bergerak mengalirkan kebaikan, di antaranya melalui program beras untuk santri tahfidz Al-quran Yatim dan Dhuafa.

“Alhamdulillah pada Sabtu (29/1/2022), BMH menyalurkan beras ke pesantren Hidayatullah yang ada di Liang- Maluku Tengah. Total penyaluran untuk beras ini sebanyak 1,2 ton dengan penerima manfaat 200 santri,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Supriyanto.

Supri menambahkan bahwa kebaikan demi kebaikan yang terus diamanahkan oleh donatur menjadi amanah BMH.

“Berkat kebaikan dan peran dari para donatur serta kaum muslimin yang dengan tulus ikhlas mau membantu santri dalam program “Beras Santri” agar santri tidak kekurangan bahan makanan,”terangnya.

Ustadz Muhammad Alwi pengasuh pondok Pesantren Hidayatullah Liang, sangat bersukur dan berterima kasih kepada bapak/ibu para donatur kaum muslimin yang telah menyisihkan rezekinya untuk santri.

“Do’anya semoga kebaikan bapak/ibu para donatur kaum muslimin semua di balas oleh Allah dengan balasan yang paling terbaik.” pungkasnya.

Kebutuhan santri di Maluku hampir mendekati 5 ton dalam sebulan, dan komitmen BMH sebagai jembatan para muzakki untuk menyisihkan rezekinya untuk para santri penghafal quran.(***)

BACA JUGA :  TMMD 112, Ajang Akselerasi Membangun Negeri

No More Posts Available.

No more pages to load.