Capaian Vaksinasi Covid-19 di SBT Tembus 70,15 Persen

oleh
oleh
Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas memberikan keterangan pers di Pulau Gorom terkait vaksinasi Covid-19, Minggu (30/1/2022).

TERASMALUKU.COM,-BULA-Capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Serem Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku, akhirnya melebihi target 70 persen yang ditetapkan pemerintah pusat.

Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas mengungkapkan hal itu kepada wartawan di Negeri Amarsekaru Kecamatan Pulau Gorom, Senin (31/1/2022) sore. Capaian vaksinasi Covid-19 di SBT sudah di angka 70,15 persen.

“Ini data pencapaian vaksinasi Covid-19, SBT pada urutan ke 7. Dengan presentasi 70,15 persen,” ucap Bupati Keliobas.

Bupati Keliobas mengatakan, perolehan hasil ini tidak terlepas dari kerja sama semua pihak. Mulai dari Pemerintah Daerah (Pemda), unsur Forkopimda TNI-POLRI, Kejaksaan, dan DPRD, Dinas Kesehatan serta masyarakat dan semua unsur di SBT.

Bupati menyampaikan apresiasi atas semua kerja keras yang dilakukan. “Tentunya dengan hasil ini, SBT sudah bisa melebihi Kabupaten Buru. Kita sudah lebih dari Kabupaten Buru,” kata. Bupati Keliobas.

Dalam sepekan terakhir Bupati dan unsur Forkopimda gencar melakukan serbuan vaksinasi untuk mengejar target 70 persen.

Terakhir Bupati dan Forkopimda melakukan serbuan vaksinasi di tujuh kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Bula, Tutuk Tolu, Kiandarat, Siritaun Widatimur, Pulau Gorom, dan Gorom Timur dan Pulau Panjang. Dan hasilnya Kabupaten SBT mencapai target 70 persen warganya divaksin. (Sofyan)

BACA JUGA :  Jumra Makassar, Putra Leihitu Ini Juara I Tilawah Remaja Putra MTQ Malteng

No More Posts Available.

No more pages to load.