Jalin Silaturahmi, Manajemen BMH Maluku Audiens bersama Ketua Tim Penggerak PKK Maluku

oleh
oleh
Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah perwakilan Maluku bersilaturahmi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad Ismail, Senin (14/2/2022). FOTO : BMH Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan Maluku terus menguatkan silaturahmi dalam bersinergi baik institusi maupun individu.

“Alhamdulillah hari ini Senin, 14 Februari 2022, BMH bersama Ketua DPW Maluku menyambung silaturahmi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Ibu Widya Pratiwi Murad Ismail selaku istri Gubernur Maluku guna memperkenalkan BMH dan program-programnya,” terang Ketua BMH Perwakilan Maluku, Supriyanto.

Bunda Widya sangat senang dengan kehadiran BMH di Maluku yang hadir dalam segala kebaikan untuk anak-anak Maluku.

“Alhamdulilah hari ini saya bersilaturahim dengan BMH, anak-anak muda yang sangat luar biasa, kerja sosial untuk anak-anak Maluku semuanya. Bunda selaku orang tua berpesan tetap semangat dalam bekerja,”pungkasnya.

Widya juga berharap cita-cita dan keingian dalam kebaikan BMH selalu terwujud.

“Insya Allah niat baik dari bmh dapat terwujud dengan baik dan selalu dalam lindungan Allah, sukses selalu dan semoga kita panjang umur.”harapnya

Dalam silaturahmi yang berlangsung di Warung Katong, Bunda Widya bertekad akan bersinergi bersama BMH dalam beberapa program kebaikan yang akabn berlangsung salah satunya yaitu Hari Gizi Nasional yang aakn dilangsungkan dalam kurun akhir bulan Maret atau awal Maret. (***)

BACA JUGA :  Polres Dan Warga SBT Gelar Doa Bersama Dijauhkan Dari Virus Corona

No More Posts Available.

No more pages to load.