Bupati SBT Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana Dengan Wapres

by
Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas mengikuti Rakornas bersama Wapres KH. Ma'aruf Amin melalui zoom dari Pandopo Bupati, Kamis (24/2/2022). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-BULA-Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Abdul Mukti Keliobas, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana Tahun 2022, bersamaan Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’ruf Amin yang digelar secara daring, Kamis (24/2/2022).

BACA JUGA : Negeri Hotte SBT Dilanda Banjir Rob, 71 Rumah Rusak, Ratusan Warga Mengungsi

Bupati mengikuti Rakornas melalui zoom dari Pandopo Bupati. Rakornas Penaggulangan Bencana itu juga dihadiri sejumlah menteri, Kepala BNPB dan pimpinan Komisi DPR RI.

Selain itu, Rakornas juga diikuti Gubernur dan Bupati Walikota se Indonesia, beserta seluruh Kepala BPBD Provinsi dan Kabupaten Kota se Indonesia.

Said, staf Humas Pemkab SBT mengatakan, mendampingi Bupati Keliobas dalam Rakornas itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda, Ambo Wokanubun, Kepala BPBD Usman Keliobas dan Kepala Dinas Kominfo Syukur Kilwarany.

Rakornas Penanggulangan Bencana ini mengangkat tema, meningkatkan kolaborasi dan inegrasi dalam mewujudkan ketangguhan Bangsa menghadapi bencana. (Sofyan)

BACA JUGA :  BMKG : Gempa Ambon Diduga Terkait Susunan Tektonik Kompleks

No More Posts Available.

No more pages to load.