Besok Musorprov KONI Maluku Digelar, Dibuka Ketum KONI

by
Ketua Umum KONI, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman akan membuka Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) XI KONI Maluku yang akan digelar Selasa (1/3/2022) besok di Ambon.

Kepastian orang nomor satu di KONI ini akan membuka Musoprov XI KONI Maluku ini disampaikan Humas KONI Provinsi Maluku, Izaac Tulalesy.

“Musorprov XI KONI Maluku dipastikan akan berlangsung, Selasa (1/3/2022). Pak Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman akan membuka Musorprov tersebut,” ungkap Humas KONI Provinsi Maluku, Izaac Tulalessy kepada wartawan di Ambon, Senin (28/2/2022).

Dikatakan, Ketua Umum KONI Pusat akan tiba di Ambon Selasa (1/3/2022) pagi didampingi Wakil ketua Umum II yang membidang Organisasi, Litbang dan Hukum Mayjen TNI (Purn) Soedarmo serta Wakil Ketua Bidang Media dan Humas Tirto Prima Putra.

Izaac juga menambahkan, Musorprov XI KONI Maluku yang memilih pengurus KONI Provinsi Maluku masa bakti 2022 – 2026 serta menyusun program kerja akan berlangsung selama sehari secara hybrid dan dibawah panduan protokol kesehatan yang ketat.

“Musorprov akan diikuti 34 anggota KONI Maluku yang terdiri dari 9 KONI Kabupaten/Kota, 24 Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga (Cabor) dan 1 Badan Keolahragaan Fungsional (BKF). Setiap anggota KONI menyertakan 3 orang peserta. Satu peserta mengikuti secara offline sedangkan dua lainnya secara online,” jelasnya. (Ruzady Adjis)