Ops Keselamatan Salawaku 2022, Ini Yang Dilakukan Personel Satlantas Terhadap Pelanggar Aturan Lalulintas

oleh
Operasi Keselamatan Salawaku 2022 digelar Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kamis (3/3/2022). Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Operasi Keselamatan Salawaku 2022 dilakukan Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kamis (3/3/2022).

Ada dua titik yang jadi fokus utama Ops Keselamatan Salawaku Kamis yakni ruas jalan Pantai Mardika, Kecamatan Sirimau dan Tapal Kuda, Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, dalam jalankan Ops ini, setidaknya sebanyak 20 personel Satlantas yang diterjunkan dan dipimpin langsung Kasatgas Preemtif, Kasat Lantas Polresta P. Ambon, Kompol Senja Pratama.

Foto : Humas Polresta Ambon

“Dalam Opsi Keselamatan Salawaku 2022 ini, personel beri teguran kepada masyarakat yang didapati telah melanggar aturan berlalulintas pada saat mengemudikan kendaraan,”kata Juru Bicara Polresta Ambon tersebut.

Selain fokus pada pelanggaran lalulintas, pada Ops Keselamatan Salawaku 2022 ini, personel Polresta Ambon juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Pelaksanaan Operasi Keselamatan Salawaku 2022 ini berlansung aman dan terkendali sampai selesai pada pukul 12.00 WIT,”tandasnya. (Ruzady Adjis)

BACA JUGA :  BMPD Maluku dan Majelis Taklim Al Mulk Pererat Silaturahim Insan Perbankan Dengan Halal Bihalal

No More Posts Available.

No more pages to load.