Diduga Jadi Korban Pembunuhan

by
Lokasi temuan sessok mayat perempuan tanpa identitas di Kota Masohi Rabu (9/3/2022). Foto : Istimewa

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan dalam gorong-gorong Bundaran Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (9/3/2022) kemarin diduga korban pembunuhan.

BACA JUGA : Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Gorong-gorong Kota Masohi

Dikatakan Kasi Humas Polres Maluku Tengah, Iptu Rido Masihin, apalagi saat ditemukan kaki korban yang masih belum diketahui identitasnya ini diikat dan diberi pemberat dari batu serta tubuh korban setengah tanpa busana.

“Iya kalau mau lihat dari kronologis itu ada rencana (pembunuhan), ada perencaraan, tapi sampai saat ini dari pihak penyidik masih ambil keterangan saksi-saksi,”kata Iptu Rido dikonfirmasi terasmaluku.com dari Ambon, Kamis (10/3/2022) pagi.

Disamping itu juga, hasil forensik juga sangat dibutuhkan untuk mengungkap hal ini termasuk identitas dan usia korban. “Dan butuh dokter foresik untuk cek identitas lengkap,”sambungnya.

Melihat kondisi jasad korban yang sudah membengkak itu, kuat dugaan sudah seminggu korban tewas sebelum akhirnya ditemukan saksi dua hari lalu. “Tapi kita masih menunggu dokter ahli forensik supaya lebih akurat,”ujarnya.

Menyinggung apakah ada laporan orang hilang yang masuk ke pihak kepolisian, kata Juru Bicara Polres Malteng ini, sampai dengan Kamis pagi ini belum ada laporan yang masuk.

“Sampai pagi ini setelah kordinasi dengan KBO Reskrim, belum ada laporan orang hilang, tapi ada suara-suara sumbang di luar bahwa ada masyarakat yang pergi lapor orang hilang, tapi belum tahu apakah orang hilang ini anak atau dewasa atau orang tua. Nanti siang-siang beta (saya) konfirmasi lagi ke KBO,”tandasnya. (Ruzady Adjis)

BACA JUGA :  Siswa Minim Bacaan, Guru Dilatih Tulis Cerita Rakyat

No More Posts Available.

No more pages to load.