Dua Sepeda Motor Tabrakan di Liang, Satu Pengendara Meninggal

by
Sepeda motor korban meninggal insiden kecelakaan lalulintas di Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon, Sabtu (19/3/2022). Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dua sepeda motor terlibat tabrakan di ruas jalan Negeri Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon, Sabtu (19/3/2022). Akibat dari insiden nahas tersebut, seorang pengendara meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, korban meninggal adalah Umar Mony (46), warga Negeri Morella, pengendara sepeda motor bernomor Honda Scoopy DE 4045 NO.

Insiden kecelakaan lalulintas ini bermula, sekitar pukul 14:40 WIT, sepeda motor Honda Revo DE 5994 ND  yang dikendarai F.B (16) melaju dari arah Morella hendak menuju arah Liang.

Tiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai oleh Umar Mony. “Dan tabrakan pun tak terhindarkan,”terangnya saat dikonfirmasi terasmaluku.com Senin (21/3/2022).

Akibat dari kejadian tersebut, kedua pengendara mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD dr. Ishak Umarela di Tulehu untuk mendapatkan perawatan medis. “Namun pengendara atas nama Umar Mony meninggal dunia,”sambungnya.

Hingga Senin, kata Juru Bicara Polresta Ambon ini, F.B, pengendara motor Honda Revo yang masih berusia 16 tahun itu masih diamankan di Polresta Ambon. (Ruzady Adjis)