Pengendara Motor di Ambon Tewas Ditabrak Mobil

by
Sepeda motor yang dikendarai korban. Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Farida Safari Marasabessy (39), pengendara sepeda motor tewas ditabrak mobil yang dikemudikan Mintje Maria Nendissa (55).

Insiden kecelakaan lalulintas ini terjadi Senin (21/3/2022) di ruas JL. dr. J. Leimana tak jauh jauh dari bundaran patung dr. J. Leimana kawasan Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, insiden lakalantas ini terjadi Senin pagi sekitar pukul 08:15 WIT itu bermula ketika korban yang berprofesi sebagai seorang PNS ini kendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DE 3032 LO melaju dari arah Wayame menuju ke arah JMP.

Mobil yang dikemudikan Mintje. Foto : Humas Polresta Ambon

Sementara mobil Honda HRV bernomor polisi DE 73 Y dikemudikan Mintje yang juga berprofesi sebagai seorang PNS ini melaju dari arah JMP hendak menuju ke arah Passo.

Setibanya di TKP tak jauh dari bundaran patung dr. J. Leimena, langsung terjadi tabrakan.

“Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor mengalami luka-luka sehingga langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,”ungkapnya.

Meski sempat dilarikan ke RS, beberapa saat berselang nyawa korban tak tertolong, korban meninggal dunia. “Namun beberapa saat kemudian korban meninggal dunia,”tandasnya. (Ruzady Adjis)