Pengendara Motor di Ambon Ini Tengah Bonceng Anak dan Istri Saat Tertimpa Pohon Tumbang

by
Dua warga Ambon tertimpa pohon tumbang di jalan Jenderal Sudirman, Batumerah, Kota Ambon Rabu (23/3/22) Foto : tangkap layar

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Alwin La Tua (28), warga Stain Ayudes, Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon yang tertimpa pohon tumbang di ruas JL. Jenderal Sudirman Rabu (23/2/2022) ternyata tengah bonceng anak dan istrinya.

BACA JUGA : Warga Ambon Tertimpa Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat, Dua Terluka

Dijelaskan Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo, menurut keterangan korban, Rabu pagi sekitar pukul 09:45 WIT, dia yang tengah membonceng anak dan istrinya tengah dalam perjalanan dengan kendarai sepeda motor Supra DE DE 3759 AK.

Tiba di turunan JL. Jenderal Sudirman tepatnya depan Caffe Red Stone, korban ini sempat melihat pohon tersebut perlahan tumbang.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo.

“Namun korban tidak sempat untuk menghindar dan korban pun tertimpa pohon bersama istri dan anaknya,”terang Juru Bicara Polresta Ambon ini Rabu siang.

Selain timpa Alwin, pohon tumbang itu juga menimpa Stevan Ardillo T. Jan (29), pengendara motor lainnya. Warga Jl. Alamanda Nomor :15, RT/RW : 004/005 Kelurahan Hative Kecil tertimpa pohon tumbang di lokasi yang sama saat tengah berkendara dengan sepeda motornya Honda GT 150 DE 4001 NV miliknya.

Kedua korban ini dirawat di rumah sakit berbeda. Alwin dirawat di RS. Bhayangkara dan Stevan di RS. Siloam.

“Alwin alami luka lecet di bawa mata kanan, luka Lecet di hidung, luka Lecet di dahi dan merasa sakit di bagian pinggang dan sesak nafas, Stevan mendapatkan perawatan di RS Siloam di ruangan Radiologi,”tandasnya. (Ruzady Adjis)

BACA JUGA :  Anggota DPRD Maluku Sesalkan Pinjaman SMI Pengaruhi DAK 2022

No More Posts Available.

No more pages to load.