Basarnas Ambon : Camat Teor dan 8 Penumpang Lain Ditemukan Selamat

oleh
oleh
Camat Teor Indah Adhayati Rumakway selamat dari kecelakaan Speedboat dibawa warga ke Desa Administratif Wermaf Kampung Tengah, Kecamatan Teor. FOTO : Istimewa

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Camat Teor, Indah Adhayati Rumakway dan 8 orang penumpang longboat yang tenggelam di antara perairan Pulau Bam dan Teor, pada Rabu (23/3/2022) ditemukan selamat, Kamis (24/3/2022).

BACA JUGA : Warga Teor : Baru 5 Penumpang Speedboat Tenggelam Yang Ditemukan Selamat

BACA JUGA : Nasib Camat Teor SBT dan 10 Penumpang Longboat Tenggelam Belum Diketahui

Camat ditemukan bersama tiga penumpang di Pulau Uran. Mereka masing-masing Idrus Rettop, Uya Kilkoda, Gusti Patikupang. Mereka ditemukan selamat dengan kondisi lemas.

“Iya, kita dapat info kalau ibu Camat ditemukan dengan selamat di Pulau Uran,” kata Kepala Basarnas Ambon, Mustari, yang dikonfirmasi Ambonkita.com group Terasmaluku.com.

Selain empat penumpang yang ditemukan selamat di Pulau Uran, Mustari mengaku berdasarkan informasi yang diterima juga ditemukan lima penumpang lainnya.

“Kemarin satu ditemukan selamat, karena berenang. Kemudian dapat info lagi tadi ditemukan 5 orang selamat di Pulau Bam (Identitas belum diketahui). Dan dapat info lagi 4 ditemukan selamat di Pulau Uran (Camat),” tambahnya.

Menurutnya, berdasarkan data awal yang diterima, sebanyak 12 orang penumpang longboat yang tenggelam tersebut.

“Jadi kalau 12 penumpang, berarti tinggal 2 orang yang belum ditemukan. Sementara 10 orang sudah ditemukan selamat,” jelasnya.

Editor : Husen Toisuta

BACA JUGA :  BKSDA Kirim Sampel Duyung Mati di Pesisir Ambon ke Jakarta

No More Posts Available.

No more pages to load.