Rakerda, Pelantikan DPC dan PKS Muda, Program PKS SBB Menangkan Pemilu 2024

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar rapat karja daerah (Rakerda) membahas program kerja tahun 2022 di Hotel Mitra Kota Piru, Senin (28/3/2022).

Rakerda PKS Kabupaten SBB mengusung tema secara nasional “Semangat Transformasi dan Kolaborasi Menuju Menang Pemilu 2024”.

Rakerda, Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan se Kabupaten SBB dan pelantikan PKS Muda SBB itu dihadiri Sekertaris DPW PKS Maluku Abd.Gani Lestaluhu, anggota DPR RI Fraksi PKS, Saadiah Uluputty, Ketua Fraksi PKS DPRD Maluku, Turaya Samal, Sekertaris MPW PKS Maluku, Jalil Renyaan, Ketua DPD PKS SBB Asrul Sanif Kaisuku, Sekertaris DPD PKS SBB, Rahmat Basiha, Ketua PKS Muda SBB Fadli Boufakar, serta para Ketua DPC se SBB dan pengurusnya.

Sekwil DPW PKS Maluku Abg.Gani Lestaluhu dalam sambutan menyampaikan DPD PKS SBB bersama pengurusannya baik DPC dan PKS muda harus mampu melakukan transformasi untuk memenangkan Pemilu tahun 2024.

“Kemenangan PKS SBB bukan hanya pada DPD, ada pada semua pengurus dan anggota PKS, baik itu DPC maupun PKS muda hingga Ranting,” ungkap Lestaluhu.

Di tempat yang sama, anggota DPR RI Fraksi PKS Saadiah Uluputty menyampaikan motivasi kepada pengurus tentang karakter pemimpin yang baik dalam memberikan pelayanan agar dicintai rakyat, dan membawa PKS menjadi pemenang di Pemilu 2024.

“Tugas kita adalah melayani rakyat, jika kaders PKS semua melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, maka Insyallah PKS akan keluar sebagai pemenang pada pemilu nanti,” kata Saadiah Uluputty

Ketua DPD PKS SBB Asrul Sanif Kaisuku menyampaikan, dengan Rakerda, pelantikan pengurus DPC se SBB dan PKS muda merupakan energi tambahan dalam konsolidasi PKS untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024.

BACA JUGA :  Tabrak Lari di Tulehu, Pemotor Diseruduk Mobil, Pelaku Masih Dikejar Polisi

“Kita punya program adalah menangkan pemilu 2024, semua kaders dan pengurus PKS saling kerja sama dalam konsolidasi,”ungkap Kaisuku.(Fadli)

No More Posts Available.

No more pages to load.