Ratusan Liter Sopi Disita Polisi Polsek Baguala di Terminal Transit Passo

oleh
ratusan liter miras sopi disita personel Polsek Baguala dari angkutan lintas di Terminal Transit Passo, Ambon, Rabu (6/45/2022). Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Aparat kepolisian Polsek Baguala kembali sita minuman keras tradisional jenis sopi, Rabu (6/4/2022).

barang bukti miras sopi. Foto : Humas Polresta Ambon

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo mengungkapkan, totalnya sebanyak 500 liter miras sopi yang berhasil disita aparat Polsek Baguala Rabu siang tadi saat lakukan razia di Terminal Transit Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Lagi-lagi ratusan miras sopi ini disita dari angkutan lintas Seram – Ambon.

Razia yang dilakukan personel Polsek Baguala dalam rangka menekan tingkat peredaran minuman keras tradisional jenis sopi di Kota Ambon khususnya di wilayah hukum Polsek Baguala.

“Pada pelaksanaan giat razia tersebut personel Polsek Baguala berhasil mengamankan sebanyak 500 Liter miras tradisional sopi yang dikemas dalam 10 karton ukuran besar dari dalam mobil angkot Jurusan Ambon – Piru Nopol DE 7461 AU,”ungkapnya Rabu sore.

Siapa pemilik sopi, tidak diketahui. “Para penumpang serta sopir tidak mengetahui pemilik dari miras tersebut,”sambungnya.

Ratusan liter miras itupun kemudian diamankan ke Mapolsek Baguala. (Ruzady Adjis)

BACA JUGA :  Anggota Polda Maluku Dilatih Bahasa Isyarat Untuk Penyandang Disabilitas

No More Posts Available.

No more pages to load.