Momen Kebersamaan Kasad, Kapolda dan Pangdam di Ambon

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, melakukan kunjungan kerja ke Kota Ambon, Selasa (12/4/2022).

Dalam acara silaturahmi yang digelar di Lapangan Indor Tapal Kuda, Kediaman Dinas Pangdam Pattimura, tampak momen indah kebersamaan Kasad, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, dan Pangdam Mayjen TNI Richard Tampubolon.

Momen kebersamaan Kasad, Kapolda dan Pangdam ini terlihat di sela-sela kegiatan silaturahmi Kasad dengan jajaran Kodam Pattimura dan masyarakat.

Kasad, Kapolda dan Pangdam terlihat kompak dan sangat bersahaja dalam acara silaturahmi yang dirangkai dengan berbuka puasa dan sholat Magrib berjamaah. Shalat dipimpin oleh Ketua MUI Maluku.

Kapolda yang ikut menjemput kedatangan orang nomor 1 TNI Angkatan Darat di Bandara Pattimura, hingga acara silaturahmi tersebut, menyampaikan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri di Maluku sangat baik.

Kepada Kasad, mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur itu, juga mengaku dengan adanya sinergitas tersebut, semua tugas penanganan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), serta pelaksanaan percepatan vaksinasi covid-19 dapat berjalan lancar.

“Semua tugas-tugas penanganan kamtibmas dan giat vaksinasi di Maluku dapat berjalan dengan baik, berkat adanya sinergitas antara TNI dan Polri,” katanya. (***)