Pemecahan Rekor MURI Makan Papeda Terbanyak Digelar Minggu 22 Mei, JMP Ditutup

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sempat tertunda beberapa waktu lalu, Pemecahan Rekor MURI Makan Papeda Merah Putih akan dilaksanakan pada Minggu, 22 Mei 2022 di atas Jembatan Merah Putih (JMP).

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVI/Pattimura, Kolonel Arh Adi Prayoga mengkonfirmasi hal tersebut. Ia menegaskan acara tetap dilaksanakan.

“Memang sempat tertunda acara Pemecahan Rekor MURI Papeda Merah Putih, namun tetap dilaksanakan pada Minggu 22 Mei nanti diatas JMP” kata Kapendam dalam siaran persnya, Rabu (18/5/2022).

BACA JUGA : Usai Pemakaman Militer Putra Terbaik, Masyarakat Maluku Ucapkan Terima Kasih ke Kasad

Acara yang akan memecahkan rekor menyantap papeda terbanyak secara hybrid dan sajian rangkaian papeda bungkus terpanjang ini nantinya juga akan menutup jalan JMP.

“Untuk pelaksanaan pemecahan rekor nanti, di JMP akan dilakukan penutupan jalan mulai dari pukul 05.00 WIT sampai 08.00 WIT” tambahnya.

Tak hanya makan papeda, acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-23 Kodam XVI/ Pattimura juga akan dimeriahkan oleh senam zumba dan hiburan lainnya.

Makan papeda terbanyak ini sedianya digelar Senin (16/5/2022) namun ditunda menyusul meninggalnya Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVI/Pattimura Brigjen TNI Stepanus Mahury pada Sabtu (14/5/2022). (Pendam16)

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

BACA JUGA :  Anggota DPRD SBT Ini Protos Pemkab Terkait Realisasi APBD Hingga Minta Rapat Dihentikan

No More Posts Available.

No more pages to load.