Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Salurkan Bantuan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Maluku

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON–PT Pertamina Patra Niaga Marketing Operation Regional Papua Maluku, melalui Program Pertamina Peduli menyalurkan Program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan sosial 1000 paket sembako di Provinsi Maluku.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Pertamina kepada masyarakat agar dapat mempercepat pemulihan ekonomi di masa transisi Covid-19.

Pada Kamis 19 Mei 2022, melalui program CSR Pertamina Peduli, Pertamina memberikan sejumlah paket sembako bagi masyarakat tidak mampu yang berada di sekitar Provinsi Maluku. Penyaluran Program CSR ini hasil kolaborasi bersama Sales Area Retail Maluku dan Communication & Eksternal Relation Pertamina Regional Papua Maluku sebagai program bantuan yang bertujuan untuk mengurangi dampak Pasca COVID-19 terhadap perekonomian serta dapat memulihkan kembali kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Pemberian paket sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh Tim Sales Area Maluku diwakili Sales Branch Manager Rayon II Maluku yaitu Yunus Muharrahman kepada Ketua Komisi II DPRD Provinsi Maluku, Saudah Tuanakotta Tethool, di Kantor DPRD Provinsi Maluku disaksikan oleh perwakilan Presiden Mahasiswa Universitas di Maluku.

“Jenis bantuan yang kami berikan ini yaitu paket sembako berupa beras sebanyak 1000 paket dengan total 5 Ton beras kepada masyarakat di Provinsi Maluku”, jelas Yunus Muharrahman selaku Sales Branch Manager Rayon II Maluku

Lanjut Yunus, kedepannya Bantuan ini akan di distribusikan langsung kepada masyarakat kabupaten/kota yang ada di Provinsi Maluku yang sekiranya membutuhkan bantuan yang dibantu oleh Bapak/Ibu DPRD Provinsi Maluku.

“Semoga bantuan yang telah Pertamina salurkan dapat memberikan manfaat serta dapat meringankan beban masyarakat yang tidak mampu di Provinsi Maluku pasca Pandemi Covid-19 dan tentunya ini juga masih dalam nuansa Lebaran di Bulan Syawal yang Suci ini”, tambahnya.

BACA JUGA :  Enam Belum Capai Target, Dua Kabupaten di Maluku Ini Terendah Cakupan Vaksinasinya

Sementara itu, Area Menager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Edi Mangun mengungkapkan dalam kesempatan ini tujuan dari Program CSR Pertamina Peduli ini untuk dapat menjadi penggerak kembali roda perekonomian masyarakat dan berusaha menekan resesi ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

“Selain itu semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat serta dapat menjadi penggerak roda ekonomi melalui pemenuhan energi nasional, semoga program Pertamina Peduli ini dapat menjadi bukti nyata keberadaan Pertamina untuk masyarakat,” pungkas Edi.

Disisi lain, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Maluku, Saudah Tuanakotta Tethool, SH dan segenap masayarakat Provinsi Maluku mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas program bantuan sosial yang telah diberikan.

“Program ini di terima baik dan kami pihak DPRD sebagai wakil rakyat akan membantu mendistribusikan bantuan yang telah di berikan untuk dapat tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Harapan kami bantuan-bantuan sosial seperti ini akan ada terus, dan sukses terus Pertamina,”tutupnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.