HIPMI SBT Harap Alfamidi dan Alfamart Masuk SBT

by

TERASMALUKU.COM,-BULA-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), mengharapkan Alfamidi dan Alfamart beroperasi di SBT.  Kehadiran minimarket itu membawa dampak positif untuk daerah.

Kepala Bidang (Kabid) investasi HIPMI SBT, Musa Rumakey mengatakan, pihaknya sangat merespon baik soal kehadiran Alfamidi dan Alfamartt di SBT.

Karena tentu akan berkontribusi bagi daerah melalui Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“HIPMI sangat menerima kehadiran Alfamidi dan Alfamartt di Kabupaten SBT,” ucap Kabid investasi HIPMI SBT, Musa Rumakey kepada Terasmaluku.com Selasa(24/5/2022).

Menurut Rumakey, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBT harus membuka diri untuk menerima Alfamidi dan Alfamartt berinvestasi di daerah itu. Karena selain memberi PAD, dapat merekrut tenaga kerja lokal.

“Pemkab harus memberikan peluang untuk pihak lain berinvestasi di daerah, sebab akan memberikan pemasukan PAD, kemudian merekrut tenaga kerja lokal,” kata Rumakey.

Apalagi lanjutnya, saat ini banyak anak muda SBT yang nganggur. Selaku anak muda, Rumakey mengharapkan, kehadiran Alfamidi dan Alfamart jangan sampai terhambat. Karena masuknya Alfamidi dan Alfamart merupakan satu keuntungan bagi daerah. (Sofyan)

BACA JUGA :  Pemprov Sulteng Beri Bantuan Pada 10.000 Keluarga Miskin, Ini Jumlah Nominalnya

No More Posts Available.

No more pages to load.