Tabrak Alat Berat dan Terpental Hingga Kolong Truk di Passo Ambon, Pemotor Tewas

by
Foto : Hums Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Armin Lasidi, seorang pengendar sepeda motor tewas akibat menabrak kendaraan alat berat yang diparkir di pinggiran JL. Sisingamangaraja kawasan Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA : Ramli Umasugi, Mantan Bupati Buru Jadi Tersangka

Korban merupakan warga Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupten Maluku Tengah.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, insiden kecelakaan lalulintas ini terjdai Rabu pagi sekitr pukul 05:30 WIT tepatnya di ruas jalan tepatnya depan PT. Eserindo.

Juru Bicara Polresta Ambon ini mengatakan, menurut keterangan saksi Feby Septory, penyapu jalan, saat saksi tengah menyapu jalan di ruas JL. Sisingamangaraja tepatnya depan PT. Eserindo, Passo, saksi melihat korban melaju dari arah Tulehu menuju arah SPN Passo dengan sepeda motor.

Korban kendarai sepeda motor Honda Vario DE 3426 NK. Namun tiba-tiba korban tabrak sebuah alat berat yang tengah diparkir di pinggiran ruas jalan tersebut dan korban terlempar hingga masuk ke kolong sebuah truk DE 8434 XY yang saat itu melintas dari arah SPN Passo hendak menuju Pelabuhan Hunimua Liang. Truk ini dikemudikan Ruddy Prinussa.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo.

“Tiba-tiba menabarak mobil alat berat yang sedang terparkir dipinggiran jalan sehingga korban terlempar (terpental) ke bawah mobil truk yang sementara melintas dari arah SPN Passo,”terang Ipd Moyo mengutip keterangan saksi.

Terlempar hingga masuk kolong truk, kepala korban alami luka parah dan korban tewas di tempat.

“Akibatnya korban mengalami pecah pada bagian kepala dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,”tandasnya.

Korban lanjut Ipda Moyo telah dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan di Desa Tulehu.

Penulis : Ruzady Adjis

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

BACA JUGA :  Pegadaian Ambon Bagi 1.000 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

No More Posts Available.

No more pages to load.