Jalankan Tugas Penjabat Bupati SBB, Andi Chandra Gelar Doa dan Syukuran

by
Penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Brigjen TNI Andi Candra As'aduddin menggelar doa dan syukuran di Pandopo Bupati Jalan F. Puttilehalat Kota Piru, Jumat (27/5/2022).

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Brigjen TNI Andi Candra As’aduddin menggelar doa, syukuran menjalangkan Tugas kepala daerah di “Bumi Saka Mese Nusa”.

Doa syukuran itu berlangsung di Pandopo Bupati Jalan F. Puttilehalat Desa Morekau, Kota Piru, Jumat (27/5/2022).

Andi Chandra dilantik sebagai Penjabat Bupati SBB oleh Gubernur Maluku Murad Ismail di Tribun Lapangan Merdeka Ambon, Selasa (24/5/2022).

Syukuran Penjabat Bupati diawali dengan doa dan tahlilan pada pukul 16.39 WIT, usai Shalat Ashar dan dilanjutkan dengan syukuran pada pukul 18:30 WIT.

Penjabat Bupati dalam sambutannya mengatakan, akan selalu berkoordinasi dengan semua untuk sama-sama bekerja membangun Kabupate  SBB.

Andi Chandra juga akan melalukan langkah-langkah sesuai tugas dan kewenangannya sebagai Penjabat Bupati.

“Saya harap kita semua dapat bekerja sama guna membangun SBB kedepan, kita saling koordinasi, komunikasi dan kalaborasi untuk kemajuan SBB,” kata Kepala BIN Daerah Sulawesi Tengah itu.

Selain itu, Andi Chandra juga berpesan kepada semua elemen untuk tidak menunggu keberuntungan. Karena keberuntungan hanya datang satu kali, namun yang harus dilalukan adalah berkerja keras, gunakan setiap kesempatan yang ada sesuai topoksi masing-masing untuk meraih keberhasilan.

“Kita tidak harus menunggu keberuntungan, yang harus dilakukan adalah kerja keras, gunakan kesempatan untuk mencapai sebuah keberhasilan,”
ungkap Andi Chandra As’aduddin.

Hadir dalam doa dan syukuran itu, Ketua DPRD SBB, Abd Rasyid Lisaholit, unsur Foorkopimda, sejumlah anggota DPRD, kepala OPD lingkup Pemkab SBB, Camat, kepala desa, tokoh agama, pimpinan Ormas, OKP dan masyarakat setempat.(Fadli)

BACA JUGA :  Modal Usaha Bagi Kelompok Disabilitas, Dukung Mereka Jadi Mandiri

No More Posts Available.

No more pages to load.