Dowload Aplikasi PLN Mobile di Ternate Kini Bisa Lewat Gardu Listrik

by
Dowload Aplikasi PLN Mobile di Ternate Kini Bisa Lewat Gardu Listrik

TERASMALUKU.COM,-TERNATE- Berbagai upaya dilakukan oleh PT PLN (Persero) untuk meningkatkan customer experience atas layanan kelistrikan. Salah satunya dengan memanfaatkan aset kelistrikan yang dimiliki oleh PLN.

Kali ini, PLN memoles tampilan gardu listrik agar lebih cantik dan informatif melalui pemasangan media promosi. Hal ini kini dapat dilihat pada gardu-gardu di sepanjang jaringan milik PLN di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Upaya tersebut dilakukan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ternate dengan tujuan untuk mengenalkan dan memudahkan pelanggan PLN dalam mengakses informasi terkait layanan kelistrikan. Salah satunya yaitu superapps PLN Mobile.

“Cukup dengan memindai (scan) kode batang atau barcode yang ada pada tampilan di gardu, masyarakat akan langsung diarahkan untuk mendownload aplikasi PLN Mobile di Playstore maupun App Store pada smartphone mereka,” ujar Manager PLN UP3 Ternate, Gamal Rizal Kambey, Senin (6/6/2022).

Gamal juga menambahkan, di era digital yang saat ini terus berkembang, PLN terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait dengan layanan kelistrikan yang mengedepankan kemudahan bagi pelanggan itu sendiri, seperti halnya aplikasi PLN Mobile.

“Keberadaan PLN Mobile secara tidak langsung mendukung electrifying lifestyle dengan memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan kelistrikan cukup melalui satu genggaman saja”, tambah Gamal.

Mulai dari pengaduan dan gangguan kelistrikan, kebutuhan tambah daya, pasang baru, pemasangan sementara, promo dan informasi lainnya, catat meter mandiri hingga yang terbaru adalah fitur marketplace.

“Termasuk jika ada gangguan listrik saat malam hari. Keluhan bisa dilaporkan lewat aplikasi canggih ini. Keluhan yang dilaporkan dijamin direspon cepat”, ungkap Gamal.

Dengan semakin lengkapnya fitur layanan yang disematkan dalam PLN Mobile, diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih mudah, nyaman, cepat dan pasti.

BACA JUGA :  Warga Temukan Ular Raksasa Dekat Pandopo Bupati Buru

“Pelanggan tak perlu repot-repot mendatangi kantor PLN maupun mengakses website dan Contact Center PLN, cukup dimudahkan dengan mengaksesnya dari ponsel pintar. Semua Makin Mudah dengan PLN Mobile”, tutup Gamal. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.