Pimpinan OPD Pemprov dan Unpatti Jemput Jenazah Pattinama di Bandara Pattimura

oleh
oleh
Jenazah Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi Maluku, Marcus Pattinama tiba di Bandara Pattimura Ambon dengan penerbangan Batik Air, Senin (6/6/2022) pagi. FOTO : DINAS KOMINFO MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Jenazah Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi Maluku, Marcus Pattinama tiba di Bandara Pattimura Ambon dengan penerbangan Batik Air, Senin (6/6/2022) pagi.

Jenazah dijemput Penjabat Sekda Maluku Sadeli Ie dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku.

BACA JUGA : Kadis Pariwisata Meninggal Dunia di Bandara, Gubernur Perintah Urus Pemulangan Jenazah ke Ambon

Selain, pimpinan OPD Pemprov, tampak sejumlah pimpinan dan pegawai Universitas Pattimura, ikut menjemput jenazah Pattinama yang juga Guru Besar salah satu fakultas di Universitas terbesar di Maluku itu.

Kadis Kominfo Provinsi Maluku, Titus Renwarin mengaku, jenazah saat ini sudah berada di rumah duka di perumahan Pemda kawasan Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

“Banyak pimpinan OPD Pemprov Maluku dibawah pimpinan Wakil Gubernur dan Penjabat Sekda, jajaran Unpatti, serta keluarga dan masyatakat sementara melayat,” kata Renwarin.

Lalu kapan almarhum dimakamkan, Renwarin mengaku, waktu pemakaman jenazah sementara dikoordinasikan dengan pihak keluarga. “Sebab, masih menunggu kedatangan salah satu anak almarhum dari negara Prancis,”terang Renwarin.

Sabtu (4/6/2022) almarhum berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang Banteng, hendak menumpang maskapai Sriwijaya Air ke Kota Ambon.

Namun, salah satu securiti Bandara sementara mengatur kendaraan di Bandara itu melihat almarhum kejang-kejang. Ketika mendapat penanganan medis, almarhum menghembuskan napas terakhir. (Diskominfo Maluku)

BACA JUGA :  Bupati Buru Resmikan Penyaluran BBM Satu Harga di Air Buaya

No More Posts Available.

No more pages to load.