Terseret Arus, Tukang Ojek Online di Ambon Tewas Tenggelam di Santai Beach

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang pria berusia 31 tahun diketahui bernama Yony Sekawael tewas tenggelam di pantai Santai Beach Negeri Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Minggu (19/6/2022).

Korban yang berprofesi sebagai tukang ojek online ini meninggal dunia terseret arus laut saat mandi di pantai tersebut bersama anak-anaknya.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo menjelaskan, sesuai keterangan saksi Martin Tuhumury (31), Minggu sore sekitar pukul 15:45 WIT, saksi bersama korban dan rombongan keluarga sementara melakukan aktifitas mandi di pantai Santai Beach.

Saat itu saksi yang sementara berada di bibir pantai sedang melihat anak-anak saksi dan korban yang sedang berenang, sementara korban juga sedang berenang di belakang anak-anak dengan tujuan menjaga agar anak-anak tidak terbawa arus air laut.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo.

“Berselang beberapa menit kemudian saksi melihat korban yang telah terseret arus air laut menjauh dari bibir pantai, korban melambaikan tangan untuk meminta pertolongan kepada saksi dan keluarganya,”terang Ipda Moyo dikonfirmasi terasmaluku.com Senin (20/6/2022) mengutip keterangan saksi.

Melihat hal tersebut, saksi dan salah seorang saudaranya, Lando berhasil berenang menggapai korban dan kemudian membawanya ke tepian pantai. Namun korban tak sadarkan diri.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD dr. Haulussy Ambon.

Sekitar pukuk 17:00 WIT, korban tiba di RSUD Dr. Haulussy dan langsung mendapatkan penanganan medis. “Namun nyawa korban tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis RSUD Dr. Haulussy,”tandasnya.

Penulis : Ruzady Adjis

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

BACA JUGA :  Jaminan Kesehatan Bagi PPPK di Provinsi Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.