Diseret Arus Sungai Waetina dan Tenggelam, Tasrik Ditemukan Tewas

by
Jasad Tasrik Titimala (23) ditemukan Tim SAR Gabungan di Sungai Waetina, kurang lebih 7 Kilometer dari lokasi awal kejadian. Foto : Humas Basarnas Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Tasrik Hitimala (23), korban tenggelam akibat diseret arus saat berenang lewati Sungai Waetina di Desa Namrinat, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan ditemukan tewas. Jasad korban ditemukan mengapung di sungai tersebut Minggu (26/6/2022) sore oleh Tim SAR Gabungan.

BACA JUGA : Seorang Pemuda di Bursel Tenggelam Diseret Arus Saat Berenang Lewati Sungai

Kepala Basarnas Ambon, Mustari mengungkapkan, jasad korban ditemukan kurang lebih 7 Kilometer (KM) dari lokasi kejadian pada hari ketiga Ops SAR yang dilakukan Minggu.

Jasad korban baru ditemukan pada Minggu sore sekitar pukul 15:30 WIT karena sejak Minggu pagi hingga siang hujan turun cukup lebat hingga sebabkan sunagi meluap dan menghambat proses pencarian.

Kepala Kantor Basarnas Ambon, Mustari. Foto : Tangkapan Layar

“Hingga pada pukul 15.30 WIT (Minggu), Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban kurang lebih 7 Km dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia,”kata Mustari Senin.

Pasca ditemukan, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSU Namrole.

Sebagaimana diketahui, korban dilaporkan tenggelam akibat diseret arus saat berenang lewati sungai Waetina pada Kamis 23 Juni 2022 Saat itu korban bersama empat orang rekannya hendak menuju hutan yang terletak di tepi Sungai Waetina untuk memotong kayu.

Untuk bisa mencapai hutan dimaksud, korban bersama rekan-rekannya berenang lewati Sungai Waetina tersebut dan ketika itu arus sungai mengalir deras.

Saat rekan-rekan korban berhasil ke tepian, ternyata mereka melihat korban sudah terseret arus sungai.

Penulis : Ruzady Adjis

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DIĀ GOOGLE NEWS

BACA JUGA :  BPN Sosialisasi Pencegahan Kasus Pertanahan di SBT

No More Posts Available.

No more pages to load.