Panin Bank Cabang Ambon gelar Home Exhibition 2022 di Mall Ambon Manise Square

by
Panin Bank Ambon Bersama Citraland Bay View City Ambon melaksanakan kegiatan Promo KPR dan edukasi perbankan untuk mendorong peningkatan penjualan KPR di Mall Ambon Manise Square, Sabtu (2/7/2022). FOTO : PANIN BANK AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Mengawali triwulan ketiga tahun 2022, Panin Bank Ambon Bersama Citraland Bay View City Ambon melaksanakan kegiatan Promo KPR dan edukasi perbankan untuk mendorong peningkatan penjualan KPR untuk memanfaatkan momentum kebangkitan ekonomi yang sudah mulai pulih setelah pandemic.

Kegiatan yang bertajuk Panin Home Exhibition 2022 ini eksklusif Bersama Citraland By View City Ambon dilaksanakan di Mall Ambon Manise Square dan akan berlangsung dari tanggal 2 Juli 2022 sampai dengan tanggal 2 Agustus 2022.

Donor darah Panin Bank Ambon

Citraland Bay View City menawarkan rumah tipe baru (TOPAZ) dengan luas bangunan 43 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.  Banyak promo menarik yang ditawarkan diantaranya Diskon 20 Juta, free Canopy dan Free Pemasangan Keramik Canopy Carport, juga Free AC dan Provisi.

Dengan Harga Rumah 700 Jutaan dimana DP bisa diangsur mulai 12 Jutaan/bulan dan angsuran mulai 6 jutaan/ bulan.  Untuk pembiyaan KPR melalui Panin Bank memberikan cash back setiap pencairan kredit dengan suku bunga yang fix sampai kredit lunas yang bias dipilih mulai dari 5,75% s.d 5 tahun, 7,75% untuk 10 tahun, 8,75% untuk 15 tahun dan 9,75% untuk 20 tahun.

Untuk mengawali rangkaian acara pendukung dalam Home Exhibition ini telah dilaksanakan kegiatan donor darah pada Sabtu (2/7/2022) pagi hingga siang, dengan melibatkan pendonor dari rekanan Panin Bank untuk setiap kegiatan donor darah. Diantaranya Yonif Raider 733 Masariku, Denzipur 5 CMG, Brimob POLDA Maluku dan pengunjung tenant tenant yang ada di Mall Ambon Manise Square.

Khusus untuk dukungan dari Yonif Raider 733 Masariku untuk kegiatan donor kali ini sangat special karena sekaligus merupakan rangkaian kegiatan HUT satuan yang ke-61 dimana Komandan Yonif Raider 733 Masariku Mayor Infrantri Nugroho Notosusanto hadir langsung mendonorkan darahnya Bersama Ketua dan Ibu Ibu anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang 34 Yonif Raider 733 Masariku, para perwira Staff, Komandan Kompi dan puluhan prajurit yang sama sama mendonorkan darahnya.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Perintahkan Konversi LPG ke Kompor Induksi, PLN : Kami Sudah Siap

Branch Manager Panin Bank Ambon Nursaman mengatakan, kegiatan donor darah Panin Bank ‘Setetes kasih Sejuta harapan” Sabtu (2/7/2022) ini merupakan untuk yang ke 35 kalinya dan berhasil mengumpulkan 67 kantong darah dalam waktu 4 jam pelaksanaan.

Dengan tingginya kebutuhan darah yang harus disiapkan PMI untuk memenuhi kebutuhan darah bagi pasien seluruh Rumah Sakit yang ada di Ambon, maka jumlah yang dikumpulkan hari ini paling tidak hanya bisa mencukupi sampai dua hari kedepan.

“Sehingga dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharapkan semakin menambah bank data di PMI untuk pendonor pendonor baru sehingga sewaktu sewaktu jika memang dibutuhkan dalam kondisi darurat bisa dihubungi lagi untuk mendonorkan darahnya bagi yang membutuhkan,” kata Nursaman.

Dalam sebulan kedepan setiap akhir pekan akan dilaksanakan juga kegiatan pendukung untuk meramaikan Panin Home Exihibition 2022 diantaranya Talkshow Literasi Keuangan dalam rangka Hari Indonesia Menabung, Lomba Promo KPR, Lomba Mewarnai dan Live Music dengan konsep café yang dibuka untuk pengunjung home exhibition 2022. (ADV)

No More Posts Available.

No more pages to load.