Korban Kecelakaan Speedboat di Perairan Kilmury Ditemukan Meninggal 

by
Warga dan aparat Polsek Geser mengevakuasi jenazah korban kecelakaan speedboat yang ditemukan di pesisir Pantai Desa Kwuamor Mata Wawa, Kecamatan Seram Timur Kabupaten SBT pada Selasa, (26/7/2022) pagi. FOTO : Tangkapan Layar

TERASMALUKU.COM,-BULA-Said Lattu, korban kecelakaan speedboat Argentina di perairan Desa Gunak, Kecamatan Kilmury, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Maluku, Kamis (21/7/2022) akhirnya ditemukan.

Pria 52 tahun itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pesisir Pantai Desa Kwuamor Mata Wawa, Kecamatan Seram Timur Kabupaten SBT, Selasa (26/7/2022) pagi. Warga langsung menyampaikan informasi atas penemuan jenazah Said Lattu ke Polsek Geser.

Menerima laporan warga Desa Kwuamor, Kapolsek Geser, Ipda Muhammad Iqballul Fikri dan personilnya langsung menuju lokasi  untuk melakukan evakuasi terhadap almarhum Said Lattu.

“Untuk laporan lengkap masih menunggu dari Pak Kapolsek, infonya Pak Kapolsek dan personil masih di Kwamor, belum bisa dihubungi kemungkinan terkendala jaringan,” ucap Suwardi Sobo, Humas Polres SBT, Selasa (26/7/2022).

Informasi penemuan almarhum telah sampai ke pihak keluarga di Desa Kilbon. Belum diketahui lokasi pemakaman almarhum.

Said Lattu adalah penumpang speedboat Argentina yang terbalik di perairan Desa Gunak, Kecamatan Kilmury, Kabupaten SBT pada Kamis (21/7/2022).

Speedboat tersebut terbalik setelah dihantam gelombang tinggi, dalam perjalanan dari Negeri Geser Kecamatan Seram Timur menuju Kilmury. Enam penumpang termasuk awak speedboat selamat, sementara seorang penumpang bernama Said Lattu hilang.

Warga dan tim Basarnas sempat melakukan pencarian terhadap korban, namun tidak ditemukan. Selasa (26/7/2022) pagi, jenazah Said Lattu akhirnya ditemukan warga di pantai Desa Kwuamor Mata Wawa.

Liputan : Sofyan

BACA JUGA :  Paket Pemberi Semangat di Tengah Pandemi Covid-19

No More Posts Available.

No more pages to load.