Bursa Calon Sekda Maluku, Tiga Nama Mendaftar

by
Dari kiri : Sadali Ie, Jasmono dan Hadi Sulaiman

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pendaftaran Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku resmi berakhir Kamis (4/8/2022). Tiga nama resmi mendaftarkan diri ke Panitia Seleksi.

Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekda Maluku sebagaimana jadwal resminya, berakhir pada Kamis kemarin, setelah dibuka pada Senin (29/7/2022).

Ketua Pansel, M.J Sapteno yang juga Rektor Universitas Pattimura Ambon yang dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan, hingga Kamis sore (4/8/2022), ada tiga nama yang resmi daftarkan diri ke Pansel.

Tiga nama ini masing-masing, Sadali Ie, Hadi Sulaiman dan Jasmono,

Sadali merupakan Penjabat Sekda Maluku, selain menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Maluku.

Sementara Jasmono merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku.

Sedangkan Hadi Sulaiman kini menjabat sebagai Kepala Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku.

M.J. Sapteno

“Sampai dengan kemarin (Kamis) sore sudah ada tiga (yang daftar). Pak Hadi (Sulaiman), Sadali (Ie) dan Jasmono,”ungkap Sapteno menjawab Terasmaluku.com Jumat (5/8/2022).

Hanya saja ketika menyinggung apakah pendaftaran sudah resmi ditutup atau diperpanjang lagi oleh Pansel, Sapteno mengaku akan dicek lagi. “Itu kabar (yang sudah daftar) yang beta dapat tadi (Kamis) malam, beta mau berangkat ini, nanti beta cek lagi,”sambungnya.

Setelah tahapan pendaftaran, tiga peserta Seleksi Calon Sekda Maluku akan ikuti tahapan Seleksi Administrasi dan Penelusuran Rekam Jejak, Tes Kesehatan, Seleksi Kompetensi Managerial, Sosial Kultural dan Kompetensi Teknis serta Tahapan Wawancara Akhir

“Sesuai jadwal tahapan untuk ikuti seleksi makalah dan juga sampai wawancara segala macam,”sambungnya.

Hasil seleksi lanjut dia nantinya akan disodorkan ke KASN dan Kementerian Dalam Negeri. “Hasilnya dikirim ke KASN dan Kemendagri,”tandasnya.

Penulis : Ruzady Adjis

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

BACA JUGA :  Pemerintah Hentikan Masa Tanggap Darurat Bencana

No More Posts Available.

No more pages to load.