Tiba di SBB, Jamaah Haji Disambut Penjabat Bupati

oleh
oleh
Penjabat Bupati SBB Andi Chandra As'aduddin menyambut kedatangan jamaah haji asal SBB di halaman Masjid Waimital Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB, Senin (8/8/2018). FOTO : FADLI

TERASMALUKU.COM,-PIRU- Jamaah haji asal Provinsi Maluku tiba di kampung halamannya, termasuk dari Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Rombongan jamaah haji asal Kabupaten SBB yang berjumlah 44 orang tiba di daerahnya dengan kondisi sehat.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Penjabat Bupati SBB Andi Chandra As’aduddin bersama Forkompimda SBB di halaman Masjid Waimital Kecamatan Kairatu Kabupaten SBB, Senin (8/8/2018).

Hadir juga Sekda SBB, Leverne Alvin Tuasuun, Ketua DPRD Kabupaten SBB Abdul Rasyid Lisaholith, Kepala Kemenag Kabupaten SBB, H.Hanafi Kasim dan pimpinan OPD lingkup Pemkab SBB dan keluargajamaah haji.

Penjabat Bupati SBB Andi Chandra As,aduddin dalam sambutannya mengatakan, ia bersama seluruhnya masyarakat SBB sangat bersyukur karena semua jamaah haji asal SBB tiba dengan selamat dan semuanya dalam kondisi sehat.

“Harapan saya kepada jamaah mendapatkan gelar haji dan haja yang mabrur dan dapat menyiarkan nilai-nilai religi di setiap lingkuan tempat tinggal masing-masing,”ungkap Andi.

Sementara itu Ketua Rombongan Jamaah Haji Kabupaten SBB, H.Tamrin Manasa mengapresiasi Pemerintah Kabupaten SBB dan Kemenag Kabupaten SBB dalam mengurus jamaah haji sejak keberangkatan hingga kembali ke daerahnya dengan sangat baik.

“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah, lebih khusus pak Penjabat Bupati, Kepala Kemenag SBB, pak Sekda SBB dan panitia yang sudah membantu mengurus proses perjalan kami ke tanah suci dengan baik. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semuanya dengan amal,”ujar Manasa.

Liputan : Fadli

BACA JUGA :  Presiden Teken PP Untuk Rekrut Aparatur Sipil Negara Propesional

No More Posts Available.

No more pages to load.