Galeri FOTO : Suasana Kunjungan Presiden Jokowi di Kota Saumlaki

by
Di hari kedua kunjungan kerja di Kota Saumlaki, Presiden Jokowi mendatangi Pasar Olilit di Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (2/9/2022). FOTO : Pendam16

TERASMALUKU.COM,-SAUMLAKI-Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan hari keduanya di Kota Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku pada Jumat (2/9/2022).

Di hari kedua kunjungan kerja, Presiden bertandang dan meninjau Pasar Olilit di Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Setibanya pukul 08.30 WIT didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi , Presiden terlihat berjalan kaki menyapa dan berbincang pedagang yang ada di pasar.

Didampingi Gubernur Maluku Murad Ismail, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa dan Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Presiden menyerahkan bantuan langsung kepada pedagang kaki lima.

Bantuan kepada pedagang kaki lima ini menyasar sebanyak 100 orang pedagang yang berada di Pasar Olilit.

Selain bantuan untuk pedagang kaki lima, Presiden menyerahkan bantuan langsung minyak goreng untuk peserta program Keluarga Harapan sebanyak 100 orang. Presiden juga menyerahkan Bantuan Tunai Modal Kerja kepada 100 orang pedagang basah di pasar.

Tak hanya itu, Presiden juga membagikan paket sembako yang berisi beras sebanyak 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng dan teh kepada pedagang.

Setelah berkunjung ke Pasar Olilit, Presiden dijadwalkan akan berada di Saumlaki hingga Jumat sore.

Sepanjang perjalanan masyarakat Tanimbar begitu antusias bertemu dan menyapa Presiden Jokowi, tak lupa Presiden juga membagikan kaos kepada masyarakat yang telah menunggu iring- iringan Presiden sejak pagi.

FOTO-FOTO: Pendam16 Pattimura 

Editor : Hamdi

BACA JUGA :  Pelatihan Media Bersama Pertamina, Peran Vital Distribusi BBM

No More Posts Available.

No more pages to load.