Hari Ini Pengurus IDI Wilayah Maluku Dilantik, Langsung Rapat Kerja

oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Hari ini, Sabtu (24/9/2022), Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Maluku masa bhakti 2022-2025 dilantik Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) dr. Mohammad Adib Khumaidi, SpOT.

Pelantikan akan dilangsungkan di Hotel Swisbel Ambon dan dihadiri Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno.

Kegiatan pelantikan tersebut akan dirangkaikan dengan Rapat Kerja dengan mengusung tema “Menjunjung Tinggi Marwah Profesi Dokter, Bersatu Mengabdi untuk Negeri”.

Raker dihadiri seluruh pengurus IDI Wilayah Maluku serta para Ketua Cabang IDI se-Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Maluku.

Ketua IDI Wilayah Maluku terpilih, dr. Saleh Tualeka, SpM.,M.Kes dalam rilisnya kepada media ini mengatakan bahwa organisasi profesi IDI akan selalu menjadi mitra pemerintah daerah baik ditingkat Provinsi dan kabupaten/kota dan siap bersinergi dan berkontribusi dalam upaya menata arah kebijakan pembangunan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang sehat sejahtera dan mandiri.

“Dalam forum rapat kerja diharapkan akan dirumuskan berbagai program kerja kepengurusan yang tetap mengacu kepada arah kebijakan program kerja pengurus besar IDI, sehingga ada keselarasan dalam melakukan program kerja yang tentunya berdampak bagi penyediaan sistem pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat serta peningkatan kesejahteraan para dokter dalam tugas pengabdian kemanusiaan ini,”tuturnya Jumat (23/9/2022) malam.

Ketua Panitia Pelaksana, dr.Is Ikhsan Hataul, SpB mengatakan moment pelantikan sekaligus Raker Pengurus IDI Wilayah Maluku masa bhakti 2022-2025 tidak hanya menjadi momen sakral memulai periode kepengerusan yang baru saja, tapi juga menjadi ajang silaturahmi seluruh potensi dokter di Provinsi Maluku.

Penulis : Ruzady Adjіѕ

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

BACA JUGA :  Mantap, Kantor SAR Ambon Dapat Tambahan Kapal Patroli

No More Posts Available.

No more pages to load.