Hadiri Baksos Pengobatan Gratis, Penjabat Bupati Apresiasi Lentera Muda Nakes Wae Hatu Telu

by
Penjabat (Pj) Bupati SBB Andi Chandra As'aduddin membuka bakti sosial (Baksos) khitanan massal dan pengobatan serta operasi gratis yang digelar di Negeri Latu Kecamatan Amalatu, Jumat (23/9/2022). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB) mengapresiasi bakti sosial (Baksos) khitanan massal dan pengobatan serta operasi gratis yang digelar di Negeri Latu Kecamatan Amalatu, Jumat (23/9/2022).

Kegiatan ini digelar Lentera Muda Nakes Wae Hatu Telu, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana serta tim PKK Kabupaten SBB.

Apresiasi disampaikan langsung Penjabat (Pj) Bupati SBB Andi Chandra As’aduddin saat memberikan sambutan saat membuka kegiatan tersebut.

Pj Bupati datang bersama Ketua Tim PKK Kabupaten SBB, Ny. Andi Chandra serta Sekda SBB Leverne A. Tuasuun.

“Tentunya bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak dan masyarakat. Selain itu kegiatan khitanan massal yang diikuti 90 anak serta pengobatan gratis ini diharapkan dapat meringankan beban warga,” ujar Andi Chandra.

Pj Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada pimpinan Lentera Muda Nakes Wae Hatu Telu yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dan tim PKK SBB dalam kegiatan sosial kemasyarakat itu.

“Kegiatan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, sebab masyarakat akan terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini ,” ucap Andi Chandra.

Pj Bupati berharap kedepan semakin banyak lagi kegiatan seperti ini, sehingga dapat bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten SBB.

Kegiatan ini juga dihadiri  pimpinan OPD lingkup Pemkab SBB,Camat, para Kepala Desa serta warga setempat.

Liputan : Fadli

BACA JUGA :  Purnomo Yusgiantoro: Indonesia Butuh Badan Pengelola Hulu Migas Independen Berdasar UU

No More Posts Available.

No more pages to load.