Dua Sepeda Motor Terbakar Usai Tabrakan di Ruas Jalan Namrole

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dua unit sepeda motor tabrakan di ruas jalan raya Desa Labuang, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan, Sabtu (1/10/2022). Akibatnya kedua sepeda motor ini langsung terbakar di lokasi kejadian.

BACA JUGA : Kapal Tanker Terbakar Saat Bongkar Muatan BBM di Kepulauan Aru, Tiga Korban Alami Luka Bakar

BACA JUGA : Lelaki 38 Tahun Diparangi Saat Lerai Bentrokan Antar Kelompok Pemuda di Ambon

Kapolres Buru Selatan, AKBP Agung Gumilar yang dikonfirmasi terasmaluku.com mengungkapkan, insiden kecelakaan lalulintas tersebut terjadi Sabtu siang sekitar pukul 12.30 WIT antara sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Hemuk Nurlatu dan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai La Inu Hanta.

BACA JUGA : Kaget Pemotor Yang Melaju dari Arah Berlawanan, Sebuah Mobil di Ambon Tabrak Pohon

Menurut keterangan saksi Frangky Salakori, warga Desa Labuang, insiden lakalantas berujung terbakarnya kedua unit sepeda motor itu bermula ketika sepeda motor Jupiter Z yang dikendarai La Inu melaju dari arah sebuah tempat fotocopy di Desa Labuang, kecepatannya cukup pelan.

Sementara dari arah yang sama juga pemotor Yamaha Vixion yang dikendarai Hemuk melaju dari arah belakangnya dengan kecepatan tinggi, kurang lebih 80 kilometer per jam. Hemuk melaju dari arah toko bangunan Wahyu hendak menuju Desa Kamlanglale.

Tiba di depan tempat jual es buah, pemotor Yamaha Jupiter Z hendak berbelok dari lajur kiri ke lajur kanan. Pemotor Jupiter Z beri isyarat lampu seint kanan.

Pemotor Yamaha Vixion yang melaju dari belakang pun langsung menghantam pemotor Jupiter Z hingga kedua motor terjatuh ke jalanan aspal.

Kapolres Buru Selatan, AKBP M Agung Gumilar. ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi

“Tiba- tiba saudara Hemuk pengendara sepeda motor Yamaha Vixion yang dari belakang dengan kecepatan sangat lajuh (kecepatan tinggi -+80 km/jam) langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai saudara La Inu dari arah belakang dan kemudian kedua sepeda motor langsung terjatuh,”bebernya dikonfirmasivia seluler dari Ambon, Minggu (2/10/2022).

BACA JUGA :  Bupati Kukuhkan Anggota Paskibra SBB

Sementara menurut saksi Muhammad Basri, warga Desa Labuang juga, pemotor Yamaha Vixion yang melaju kencang dari arah toko bangunan Wahyu hilang kendali dan tidak bisa mengongtrol sepeda motornya karena kaget melihat pemotor Yamaha Jupiter Z hendak berbelok dari lajur kiri ke lajur kanan itu sehingga pemotor Yamaha Vixion menabrak pemotor Jupiter Z dari bagian belakang.

Api yang membakar kedua motor dipadamkan warga sekitar gunakan air maupun pasir.

Akibat dari kecelakaan itu, kedua sepeda motor tersebut terbakar di lokasi kejadian dan alami kerugian mencapai 17 juta rupiah.

Pemotor Jupiter Z, La Inu alami luka lecet di kaki.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua sepada motor tersebut mengalami rusak berat, terbakar,”tandasnya.

Penulis : Ruzady Adjіѕ

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

No More Posts Available.

No more pages to load.