Kaget Pemotor Yang Melaju dari Arah Berlawanan, Sebuah Mobil di Ambon Tabrak Pohon

by
Mobil Daihatsu Xenia DE 1433 AS menabrak pohon di ruas jalan Rijali, Kota Ambon, Minggu (2/10/2022) sore. Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sebuah mobil Daihatsu Xenia DE 1433 AS menabrak pohon yang berdiri tegak di ruas jalan Rijali, Kota Ambon, Minggu (2/10) sore. Tidak ada korban jiwa, namun, mobil rusak parah pada bagian depan.

BACA JUGA : Lelaki 38 Tahun Diparangi Saat Lerai Bentrokan Antar Kelompok Pemuda di Ambon

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo mengungkapkan, insiden tersebut terjadi Minggu sore sekitar pukul 16.20 WIT di ruas jalan Rijali tepatnya depan kantor lama Direktorat Reserse Mapolda Maluku.

BACA JUGA : Kapal Tanker Terbakar Saat Bongkar Muatan BBM di Kepulauan Aru, Tiga Korban Alami Luka Bakar

Mobil dikemudikan Yanly Picasouw (59), warga JL. Nona Saar Sopacua, OSM, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Kronologi insiden lakalantas tunggal ini bermula ketika mobil yang dikemudikan kakek Yanly melaju dari arah kawasan Belakang Soya hendak menuju ke arah OSM, pulang ke rumah bersama kedua cucunya.

Tiba di lokasi kejadian atau TKP, kakake Yanly dikagetkan seorang pemotor yang melaju dari arah berlawanan.

Kakek Yanly berusaha menghindar dari pemotor lawan arah itu. Namun nahas, mobil yang dikemudikannya malah menabrak pohon yang berdiri tegak di pinggir jalan.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo.

“Tiba di TKP, pengemudi mobil tersebut dikagetkan dengan seorang pengendara sepeda motor yang melintas dari arah berlawanan sehingga pengemudi tersebut langsung menghindar ke kanan dan menabrak sebuah pohon yang berada di sebelah kanan jalan di atas trotoar,”ungkap Ipda Moyo.

Tidak ada korban jiwa akibat dari kejadian itu, namun mobil alami kerusakan pada bagian depan.

“Pengemudi dan penumpang di dalamnya tidak mengalami luka-luka, sedangkan mobil mengalami kerusakan pada bagian depan,”sambungnya.

Penulis : Ruzady Adjіѕ

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

BACA JUGA :  Fraksi PPP DPR RI Usulkan Revisi Terbatas UU Kepolisian

No More Posts Available.

No more pages to load.