Miras Tak Bertuan Selundupan dari Pulau Seram Disita Lagi Polsek Baguala, Segini Jumlahnya

oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Penyelundupan minuman keras tradisional sopi dari Pulau Seram ke Ambon masih terus terjadi meski acap kali disita aparat kepolisian.

BACA JUGA : Pengemudi Mabuk Tabrak Tugu Trikora Ambon Lagi

Terbaru, ratusan liter miras sopi kembali disita aparat kepolisian Polsek Baguala dari kendaraan Lintas Seram-Ambon yang tiba di Terminal Transit Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Jumat (7/10/2022).

Kapolsek Baguala, AKP Meity Jacobus mengungkapkan, ketika personel polsek yang dipimpinnya melakukan razia, dari kendaraan angkutan Lintas Seram-Ambon, ditemukan sebanyak 500 liter miras sopi.

Hanya saja ratusan liter miras sopi itu lagi-lagi tak diketahui siapa pemiliknya alias tak bertuan.

“Personel Polsek Baguala mengamankan barang bukti berupa miras tradisional jenis sopi tak bertuan sebanyak 500 Liter di terminal Transit Passo yang dimuat pada mobil Lintas Seram,”ungkapnya.

Pasca disita, ratusan miras sopi selundupan tak bertuan itu langsung diamankan ke kantor Polsek Baguala di Passo untuk dimusnahkan. “Miras tersebut langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Baguala guna di lakukan proses pemusnahan,”tandasnya.

Ditambahkannya, razia yang dilakukan personel Polsek Baguala berdasarkan surat perintah Tugas SPRIN/01/I/2022/ POLSEK BAGUALA tentang razia miras,senjata tajam dan kendaraan bermotor di wilayah hukum Polsek Baguala.

Penulis : Ruzady Adjis

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DIĀ GOOGLE NEWS

BACA JUGA :  PNS dan Mahasiswa Ditangkap BNN Maluku Karena Sabu-Sabu

No More Posts Available.

No more pages to load.