Launching Program AMBON DAMAI, Upaya PLN Permudah Masyarakat Beli Motor Listrik

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON- PT PLN (Persero) terus berkomitmen dalam mendukung akselerasi program pemerintah dalam mengkonversi sepeda motor berbahan bakar minyak (BBM) menjadi motor listrik.

Sebagai salah satu bentuk dukungan tersebut, PLN melalui Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) akan melaunching “Program Bamotor Deng Baterai Listrik Par Sadap deng Zenk Maniso” atau program “Ambon Damai”.

Program ini akan dilaunching pada Jumat (14/10/2022) di Halaman Kantor PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ambon Kota, Jalan Sultan Hairun Kota Ambon.

“Program ini sendiri merupakan bentuk kerjasama kami dengan mitra kerja baik dealer motor listrik dan juga perbankan maupun mitra pembiayaan lainnya agar pegawai dan pelanggan PLN di Maluku dan Maluku Utara dapat lebih mudah dalam membeli motor listrik melalui potongan harga spesial PLN”, ungkap Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW MMU, Maman Sulaeman.

Maman juga menambahkan, melalui program Ambon Damai ini diharapkan juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat positif dari menggunakan motor listrik.

“Sehingga kami juga berharap dengan kemudahan yang diberikan melalui program ini, akan lebih banyak lagi pelanggan PLN di Maluku dan Maluku Utara yang mulai beralih menggunakan motor listrik”, tambahnya.

Adapun program Ambon Damai ini sendiri rencananya akan berlangsung sejak 14 Oktober hingga 14 November 2022 dan berlaku bagi seluruh pegawai dan pelanggan PLN di Maluku dan Maluku Utara.

Editor : Hamdi

BACA JUGA :  Rekrut Calon Siswa Baru, Sekolah Kalam Kudus Ambon Gelar Kalam Kudus Fair

No More Posts Available.

No more pages to load.