Program “Ambon Damai”  Diluncurkan, PLN Permudah Warga Maluku dan Malut Membeli Motor Listrik

oleh
oleh
PLN melalui Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) resmi meluncurkan “Program Bamotor Deng Batrei Listrik Par Sadap deng zenk Maniso” atau program “Ambon Damai” pada Jumat (14/10/2022). FOTO : PLN UIW MALUKU MALUT

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Sebagai wujud komitmen PLN untuk mendukung program pemerintah dalam mengkonversi sepeda motor berbahan bakar minyak atau BBM ke motor listrik, PLN melalui Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) resmi meluncurkan “Program Bamotor Deng Batrei Listrik Par Sadap deng zenk Maniso” atau program “Ambon Damai” pada Jumat (14/10/2022).

“Melalui program ini, kami bersama dengan mitra-mitra kami ingin memberikan kemudahan melalui potongan harga spesial PLN bagi seluruh pegawai dan pelanggan PLN yang ada di Maluku dan Maluku Utara”, ujar General Manager PLN UIW MMU, Adams Yogasara saat meluncurkan program ini.

Adams juga menambahkan, dengan menggandeng perusahaan pembiayaan maupun mitra dari perbankan, pihaknya berharap dapat memberikan akses yang semakin mudah bagi para calon pembeli dalam melakukan kredit khusus untuk motor listrik.

“Kami berharap dengan adanya program ini maka dapat meningkatkan juga minat dari masyrakat untuk beralih ke motor listrik yang disebut juga sebagai kendaraan masa depan, rendah emisi dan lebih efisien dari motor BBM baik dari sisi perawatan maupun konsumsi energinya”, tambah Adams.

Adapun program “Ambon Damai” ini, lanjut Adams, pertama kali diterapkan di Kota Ambon dan akan terus digalakkan hingga seluruh Maluku dan Maluku Utara.

“Untuk di Ambon kami bekerjasama dengan Bank BRI, Bank BNI dan Adira Finance serta dealer ataupun store motor listrik yang ada di Kota Ambon. Kami juga akan melakukan kerjasama dengan mitra-mitra kami lainnya di Maluku dan Maluku Utara”, jelas Adams.

Program”Ambon Damai” ini sendiri berlaku mulai tanggal 14 Oktober dan berakhir di 14 November 2022.

“Maka kami mengajak seluruh pelanggan kami di Maluku dan Maluku Utara untuk dapat memanfaatkan program yang telah kami sediakan ini. Mari kita dukung juga program pemerintah dan target dunia untuk mendukung target Net Zero Emission pada 2060”, tutup Adams. (ADV)

BACA JUGA :  Terkait Covid-19, IDI Malut Laporkan Penghina Profesi Dokter ke Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.